Acara Penyampaian Visi – Misi dan Fakta Integritas Pilkades Sungai Enau Berjalan Kondusif

Kubu Raya, aspirasipublik.com –Penyampaian Visi – Misi dan Fakta Integritas Pilkades Sungai Enau. Sabtu, tanggal 25 September 2021 mulai pukul 09.00 wib di Dusun Saga Desa Sungai Enau Kec. Kuala Mandor Kab. Kubu Raya Kalbar telah dilakukan, sedangkan acara Deklarasi damai serta penyampaian visi – misi calon Kepala Desa Sungai Enau yang akan di laksanakan serentak di Kab. Kubu Raya pada 17 November 2021.

Dalam acara ini seluruh calon yang sudah ditetapkan lulus seleksi berjumlah 5 lima orang yaitu No.1 Rusli, No urut 2. Hamdan, no urut 3. Tino, no Urut 4. Agustinus dan no urut 5. Rajali diantara kelima calon Kades tersebut termasuk Incomben no urut 5. Rajali ungkap Herman, S.Pd ketua Panitia Desa Sungai Enau.

Acara ini dihadiri oleh Forkopincam yaitu Camat diwakili Sekcam Muhammad, S.Sos., Msi, Kapolsek AKP. Dede Hasanudin dan Koramil diwakili Babinsa serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Jumlah pemilih sementara sekitar 4.567 orang tersebar di 14 TPS tersebar di 6 dusun yaitu dsn sunge Ano, dsn Saga, dsn Ampaning, Dsn Jaya Raya, dsn Padi Raya dan dsn Jaya.

Acara ini sudah masuk pada tahapan dan sudah penetapan daftar pemilih tetap dan kampanye yang hanya tinggal sekitar 50 hari terhitung, untuk pengamanan TPS kata Kapolsek AKP. Dede Hasanudin di plot dari Polres Kubu Raya dan disebarkan di 14 TPS serta di kantor Desa guna menjaga antisipasi hal yang dapat mengganggu kelangsungan Pilkades serentak di Kab. Kubu Raya Kalbar 17 November 2021, acara ini diselenggarakan dengan anggaran dana Desa ungkap Ketua PPKD Filipus Aneng secara keseluruhan dan bagi Incumben sudah di Plt kan agar pelayanan di kantor Desa bisa berjalan dengan lancar merupakan syarat mutlak bagi Kades yang ikut kembali pemilihan Kades.

Pengamanan dalam ragka tahapan kami telah persiapkan aturan kata Herman, S.Pd sebagai Panwas pilkades jadi semoga semua berjalan lancar dan damai bersih dari penyimpangan dan pelanggaran aturan yang sudah diberlakukan untuk semua peserta yang telah ditetapkan sebagai calon Kades kedepan, Situasi daerah ini desa yang diujung dan jauh dari pusat ibukota Kab. Kubu Raya dan terpencil diharpakan dapat perhatian yang lebih dari aparat keamanan dan pemerintahan agar penyelengaraan berjalan lancar dan aman sesuai harapan seluruh masyarakat guna kelancaran pembangunan desa Sungai Enau kedepan Kades terpilih memiliki program yang bisa membangkitkan ekonomi keluarga masing – masing warga di semua dusun ungkap Muhammad Sekcam Kuala Mandor. (Ridwan Sinaga, SH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *