Bapak Ustad Uweng Laksanakan Gunting Pita, Musola Nurul Iman Kp. Sibentang Desa Pangkal Jaya

Bogor, aspirasipublik.com – Pembangunan infrastruktur tempat ibadah adalah hal yang sangat penting, karena hal ini berkaitan dengan kepentingan publik, selain tempat ibadah tempat ini juga menjadi sarana pendidikan buat masyarakat setempat.

Secara bersama sama, dengan seluruh warga maupun tokoh agama serta tokoh masyarakat kampung sibentang RT. 02 RW. 02, Desa Pangkal Jaya, Kec. Nanggung, Kab. Bogor mendatangi acara serah terima Musola Nurul Iman yang baru selesai dibangun oleh bapak ustad uweng kampung lukut, desa parakan muncang.

Oleh karena itu dalam acara serah terima kunci musola nurul iman dari bapak ustad uweng ke ketua DKM di saksikan oleh kapolsek nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH., besertajajaran, Peltu Darman Mewakili Danramil, Kades Pangkal Jaya Taupik Sumarna, SE., satgas serta Ketua MUI Desa Ustad Awang.

Adapun dalam Pelaksanaan serah terima atau gunting pita sambil diiringi dengan gemuruhnya solawatan dan kegembiraan warga kampung sibentang yang telah mempunyai tempat beribadah yang layak dan nyaman.

Dengan dibangunnya musola nurul iman ini bertujuan agar seluruh warga lebih khusu melaksanakan ibadahnya dan tujuan hanya karna alloh swt saja. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *