Pemkot Jakut Audiensi Dengan PT. Palyja

Jakarta, aspirasipublik.com – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar audiensi dengan PT Palyja di Ruang VIP, Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (23/9). Kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan pelayanan pemasangan air bersih di wilayah Jakarta Utara.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan sangat berterimakasih pada PT Palyja dengan program sambungan akses air bersih bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

“Dengan hadirnya PT Palyja di sini, kami Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara sangat senang dengan upaya yang sudah diberikan, karena telah membantu sekaligus mendorong dan menjaga ketersediaan kualitas air bersih untuk masyarakat di Jakarta Utara,” katanya.

Ali menambahkan akan segera membuat tim terkait masih adanya masyarakat di Jakarta Utara yang belum mendapat ketersediaan air bersih.

“Tim tersebut nantinya beranggotakan Lurah, Palyja dan masyarakat. Tugasnya nanti dibagi-bagi, lurah dan masyarakat yang sudah mendapatkan layanan akan mendukung melakukan sosialisasi pentingnya air bersih sementara Palyja akan menyediakan layanan air bersih untuk masyarakat kami,” tuturnya.

Ali mengatakan dengan didapatkannya layanan air bersih dari Palyja, diharapkan dapat menjaga kesehatan masyarakat Jakarta Utara.

“Juga membantu mengurangi biaya pengeluaran kebutuhan akan air. Jika pemenuhan air dengan cara konvensional masyarakat begitu banyak mengeluarkan uang, diharapkan dengan adanya Palyja dapat membantu mengurangi beban tersebut,” tuturnya.

Sementara Direktur Customer Service dan Distribusi PT Palyja, Samuel Sutandi mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara atas dukungannya dalam memberikan pelayanan air bersih untuk warga Jakarta Utara.

“Semoga program sambungan dari SPAM Hutan Kota untuk memberi akses air bersih bagi MBR dari PT Palyja dapat membantu pemerataan layanan air bersih bagi seluruh masyarakat Jakarta Utara. Kami sangat berterimakasih atas dukungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dengan segala bentuk dukungan yang diberikan,” katanya.

Ikut hadir mendampingi Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam audiensi dengan PT Palyja adalah Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Camat Penjaringan, Depika Romadi, Lurah Kamal Muara, Tata Yujang dan Lurah Kapuk Muara, Yason Simanjuntak. Sementara dari PT Palyja mendampingi Direktur Customer Service dan Distribusi, Samuel Sutandi adalah Deputi Direktur Customer Service dan Distribusi, Irma Gusyanti Taib, Senior Kepala Divisi DPP Barat dan Selatan, Azhar Levi Sianturi, Senior Kepala Divisi DPP Pusat dan KA, Indradi Kridiasto, dan Corporate Communication and Sosial Responsibility Division Head, Lidya Astrining Woro. (EDUARDUS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *