Kapolsek Bersinergi dengan Tim Medis Puskesmas Nanggung, Adakan Suntik Vaksin

Bogor, aspirasipublik.com – Untuk mempercepat vaksin dengan menambah kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena penyebaran covid 19, pada hari selasa, tanggal. 28/9/2021. Kapolsek Nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH. bersama seluruh jajaran bersinergi dengan tim medis puskesmas nanggung dipimpin langsung oleh dr. Baringin.

Melaksanakan penyuntikan vaksin untuk umum dengan target 500 warga, maka dari itu dengan adanya penyuntikan vaksin di mapolsek nanggung, kabupaten bogor. Masyarakat secara bersama – sama, mendatangi dengan tujuan untuk di suntik vaksin. Ketika awak media aspirasi publik mencoba melakukan komfirmasi kepada kapolsek nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH., tentang target yang sudah di tentukan, kapolsek mengatakan “target sudah ditentukan sebanyak 500 namun kami berharap semoga melebihi target kalau bisa sebanyak – banyaknya. Tandasnya.

Hal ini dilakukan guna membantu pemerintah dalam mencapai target vaksinasi untuk kekebalan kelompok, dengan harapan dapat terwujudnya Herd Imunity, sehingga masyarakat bebas beraktivitas yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat itu sendiri. Ucapnya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *