Gubernur Doktor Zul Rencanakan Kunjungi Warga Sape dan Lambu Diujung Timur NTB

Mataram, aspirasipublik.com – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc. berencana mengunjungi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima ujung timur pulau Sumbawa.

Bersama sejumlah Kepala Dinas, Doktor Zul sapaan Gubernur akan bersilaturahmi dan mendengarkan langsung suara masyarakat dan mengetahui langsung keadaannya.

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM., mengatakan, rencana kunjungan kerja Gubernur ke Kabupaten Bima, selama 2 hari diawali dengan bertemu dan berdialog dengan petani garam dan UMKM di desa Soro Kecamatan Lambu dan bermalam di desa Bajo Pulo untuk silaturahmi dengan tokoh agama, masyarakat, pemuda setempat.

“Gubernur bersama rombongan akan menyeberang menggunakan perahu ke Pulau Kelapa, namun ini masih tentativ,” jelas mantan Karo Humas ini di Sumbawa, Rabu (29/09).

Di hari kedua, Gubernur akan melanjutkan kunjungan kerjanya di kecamatan Monta dan Calabai Kabupaten Bima dan ke Desa Tangga kecamatan Monta untuk menyerahkan bantuan pada pengurus masjid.

Selanjutnya rombongan akan melanjutkan kunjungan ke desa Calabai kecamatan Pekat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan melihat sarana prasarana serta keadaan masyarakat disekitar lingkar Tambora.

Dalam rombongan Gubernur, ikut pula Kadis Kominfotik, Kadis Dikbud, Kadis PU, Kadislutkan, Kadisnakeswan, kadis PMPDes-Dukcapil, Kadis ESDM, Karo Kesra, Karo Adpim dan Karo Umum Setda Provinsi NTB. (Hendra Kusumawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *