H. Baster Tokoh Agama yang Perduli Pembangunan untuk Kepentingan Umum

Bogor, aspirasipublik.com – Jalan lingkungan sangatlah penting bagi masyarakat, terutama masyarakat pedesaan. Akses jalan ini biasanya digunakan untuk menempuh jarak dekat antara tetangga maupun antar RT, selain itu akses jalan ini juga digunakan anak – anak untuk bermain sepeda bersama teman – teman sekitarnya.

Dengan tujuan hanya karna Alloh SWT, tokoh agama H. Nurdin yang biasa disapa H. Baster dari kampung Ciater, desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, adalah sosok yang sangat peduli pembangunan untuk sarana aktivitas masyarakat, bahkan anggaran untuk pelaksanaan pembangunan jalan lingkungan untuk umum dari kampung pasir ater menuju pasar cibeber dilaksanakan mengunakan dana pribadi.

Oleh karena itu H. Nurdin atau H. Baster juga sangat aktif dalam hal keagamaan seperti melaksanakan pengajian – pengajian.

Pimpinan ponpes serta yang diutamakan oleh beliau anak – anak yatim dan dhuapa, ketika awak media aspirasi publik mengkomfirmasi H. Nurdin atau H. Baster tentang yang sedang ia laksanakan. Pada kesempatan itu ia mengatakan semua yang kami kerjakan itu hanya untuk membantu saudara kita dan untuk mempermudah aktifitas seluruh warga. (Surya/Supriyatna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *