HUT TNI Ke-76, Pemkot Jakut Sambangi Markas Kodim 0502

Jakarta, aspirasipublik.com – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara bersilaturahmi ke Markas Kodim 0502, Selasa (5/10). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-76.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan sebuah kebanggan bagi rakyat Indonesia memiliki tentara yang tangguh dan selalu melindungi.

“Apresiasi tentunya perlu diberikan kepada seluruh anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Kodim 0502 Jakarta Utara yang telah bersama-sama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara saling bahu-membahu, berkolaborasi menjaga keamanan, kenyamanan seluruh masyarakat,” katanya.

Ali menambahkan pada tanggal 5 Oktober, di Hari Ulang Tahun TNI ini Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Ke-76.

“Semoga TNI semakin jaya, semakin profesional dalam menjalankan tugas dan terus aktif berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta khususnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara terutama dalam penanganan Covid-19,” tuturnya.

Sementara Dandim 0502, Kolonel Infantri Roynald Sumendap mengatakan dalam HUT TNI ke-76 ini harapannya bisa membuat Jakarta Utara menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Di Hari Ulang Tahun TNI ke-76 dan kedatangan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara ke Markas Kodim 0502 Jakarta Utara ini menunjukan sinergitas yang baik antara TNI dan Pemerintah Daerah. Harapannya tentu kita dapat bersama-sama bisa membangun Kota Administrasi Jakarta Utara menjadi Kota yang lebih baik lagi,” katanya.

Ikut hadir mendampingi Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam kunjungan ke Markas Kodim 0502 dalam HUT TNI ke-76 adalah Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Plt. Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, dan Habaib Husein Boften. (EDUARDUS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *