Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat ajak warga segera ikut Vaksin Covid-19

Pontianak, Kalbar, aspirasipublik.com – Senin (18/10/21) Polsek Pontianak Barat melalui para Bhabinkamtibmas menyerukan ajakan bagi warga diwilayah hukum Polsek untuk segera datangi gerai Vaksin yang ada atau di UPTD Puskesmas terdekat.

Himbauan itu mengajak masyarakat dengan menggunakan mobildinas dan pengeras suara di tempat keramain dan kumpul kumpul kelompok warga berupa sekolah,caffe  dan rumah makan dan lainya untuk mau masyarakat menyadari pentingnya Vaksinasi guna menjaga immunitas diri dari penyebaran covid-19.

Kapolsek Pontianak Barat AKP.Muslimin,S.H menyampaikan disela sela kesibukan nya dalam menghimbau warga, mengatakan untuk mensukseskan program pemerintah tentang percepatan Vaksinasi Nasional dan upaya Polri dalam melakukan pencegahan perkembangan covid ditengah masyarakat,maka melalui Bhabinkamtibmas yg berads di jajaran nya mengajak warga untuk menjaga kekebalan menuju herd immunity.

Polri khusunya Polsek Pontianak Barat bersama Forkopimca dan TNI selalu aktif dan bersinergi untuk selalu menghimbau jaga prokes dan datangi gerai vaksin terdekat di lingkungan masyarakat,dan Kapolsek juga menghimbau warga jangan mudah menerima isue berita HOAX tentang Vaksin yg sudah menjadi pandemi di negeri ini dan untuk lebih menjaga diri,keluarga dannlingkungan dengan segera sukseskan Vaksinasi yg digerkan guna percepatan keluar dari masalah pandemi menekan penyebaran covid-19 demi keselamatan ekonomi dan ketertiban masyarakat imbuh AKP.Muslimin,S.H dilokasi kegiatanya. (Ridwan, S. S.H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *