Serah terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Kawasan Dwikora

Pontianak, aspirasipublik.com – Serah terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Kawasan Dwi kora. Senin (18/10/21) di Aula Mapolres Kota Pontianak telah dilaksanakan serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Kawasan Dwikora Kota Pontianak yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Pontianak Kombes Andi Herindra,S.I.K didampingi Waka Polres AKBP. N.B.Dharma,S.I.K,M.H serta seluruh pejabat utama dan Kapolsek sejajaran Polres Kota Pontianak.

Pergantian jabatan tersebut Kasat Reskrim dari AKP. RULLY Robinson Polii,S.I.K ditugaskan menjadi Kabag Ops Polres Sanggau digantikan oleh AKP.Indra Asrianto,S.I.K dari jabatan lama Kabag ops Polres Kubu Raya Polda Kalbar. Lalu Kapolsek pelabuhan Dwikora Pontianak dari IPTU. Wendi Sulistiono,S.T.K,S.I.K,M.H digantikan oleh AKP.Muhammad Yasin,S.I.K,M.A.P sebwlumnya menjabat sebagai Bhayangkara Penyelia Administrasi Ro SDM Polda Kalbar.

Kombes Andi Herindra,S.I.K menyampaikan dalam sambutan nya bahwa Mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa sebagai kebutuhan dalam organisasi dan sebagai jenjang karis bagi anggota Polri bersangkutan,karena Mutasi bukan hal baru di tubuh Kepolisian Republik Indonesia adalah kebutuhan yang bergerak mengikuti dinamika perkembangan dilingkungan masyarakat yang sangat dinamis umumnya di Kalbar dan khususnya di Kota Pontianak.

Dalam sambutannya Kapolres Kota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yg sudah bertugas dengan baik terutama pejabat lama yg sudah berdedikasi tinggi dalam membwrikan pelayanan  terbaik bagi masyarakat,dan juga mengucapkan selamat bergabung bagi pejabat baru segwra menyesuaikan dengan situasi  Polres Kota Pontianak dan menyesuaikan diri dengan segera tugas yang dipercayakan masih banyak kebutuhan Kamtibmas yang dinamis  yang akan dihadapi kedepan dan kita bermohon kepada Allah Subhanallahuwata’ala agar kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan salam bertugas. (Ridwan, S. SH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *