DWP Jakut Adakan Pelatihan Teknik Fofografi

Jakarta, aspirasipublik.com – Puluhan pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara mempelajari teknik fotografi yang dibimbing langsung oleh narasumber berkompeten dari Nikon Official Photograper, Ajie Lubis.

Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti mengungkapkan pertemuan rutin DWP Kota Administrasi Jakarta Utara kali ini diisi dengan kegiatan pelatihan teknik fotografi secara daring dan luring. Diharapkan, pelatihan tersebut bisa menjadi wadah untuk mengembangkan potensi diri wanita dalam penggunaan teknologi terutama di masa pandemi Covid-19.

“Tidak hanya keterampilan tapi juga belajar etika dalam penggunaan media sosial. Kemudian mendukung pembuatan laporan kegiatan dan bisa menjadi peluang baru untuk meningkatkan pendapatan keluarga,” tutur Yenny saat menghadiri acara pertemuan rutin DWP Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (9/11).

Bahkan Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah melalui sambungan virtualnya mengaku terkesan dengan kegiatan pelatihan teknik fotografi yang dilaksanakan jajaran DWP Kota Administrasi Jakarta Utara. “Inovasinya sangat bagus sekali karena kegiatan itu harus benar-benar terasa manfaatnya bagi anggotanya. Selalu guyub dan silaturahmi terjaga,” pesannya.

Dengan adanya pelatihan teknik fotografi akan membuat kegiatan DWP semakin menarik. “Menggali potensi anggota DWP dan bisa menunjukan eksistensi kita di organisasi. Kemudian sebagai memori kegiatan yang membuat kita menjadi lebih bersemangat. Tetap semangat dan selalu perhatikan prokes dalam berkegiatan,” ungkap Komariah Marullah. (Eduardus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *