Stekholder Kecamatan Leuwisadeng Menggelar Upacara Hari Pahlawan Secara Zoom Meeting

Bogor, aspirasipublik.com – Dimasa Pandemi wabah Covid-19 setiap kegiatan harus selalu menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes), juga tergantung posisi level disetiap wilayahnya.

Seperti di Kantor Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, melaksanakan upacara memperingati Hari Pahlawan dengan menggunakan zoom meeting didalam Aula dan dilaksanakan dengan cara seksama. Pada Rabu (10/11/2021).

Sekretaris Camat (Sekcam) Leuwisadeng Hendarsyah mengatakan, ucapan selamat Hari Pahlawan mengalir dari pihak Stekholder Kecamatan.

“Dihari Pahlawan ini Pemerintah Kecamatan Leuwisadeng mengucapkan selamat Hari Pahlawan yang ke 76, yang mana dihari ini kami harus bisa mensyukuri dan nikmati. Bahwa, atas jasa para Pahlawan yang dahulu berjuang mempertahankan Negara Republik Indonesia, sampai darah penghabisan,” kata Hendar.

Hendar – sapaan akrabnya – menambahkan, demi menjaga keutuhan NKRI sudah sepatutnya untuk meneruskan cita-cita para Pahlawan.

“Kami selaku generasi penerus bangsa tinggal menikmati dan menjaga keutuhan NKRI, jadi kami pun mendoakan kepada arwah para Pahlawan semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Dan kami wajib menjaga amanat dari para Pahlawan demi keutuhan NKRI,” imbuhnya.

Hendar menghimbau kepada para Kades untuk mendoakan arwah para Pahlawan, “Kami selaku pimpinan kecamatan sudah memberitahukan kepada Kepala desa untuk melaksanakan syukuran, yaitu berdoa mendoakan arwah para Pahlawan. Kedua, kami mengaitkan program Pemerintah Kabupaten Bogor tentang fase Covid-19 supaya masyarakatnya bisa divaksin semua,” pungkasnya. (Seno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *