Pelantikan Pengurus PEWARNA PC Jakarta Utara Tema “Melangkah dengan Pasti” Periode 2021 – 2025

Jakarta Utara, aspirasipublik.com – Hari ini acara pelantikan Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA) di wilayah jakarta utara dilaksanakan untuk Pengurus Cabang mengikutin pelantikan dan pemberian langsung SK bagi para pengurusnya termasuk Ketua PC PEWARNA Kota Administrasi Jakarta Utara yang diadakan di Hotel D’Arcici pelumpang kecamatan koja Jakarta utara selasa, (16/11/2021)

“Rico siahaan sebagai ketua panitia pelaksanaan dan juga sebagia humas DKI mengatakan Puji TUHAN, pelantikan hari ini semua berjalan dengan lancar dan sukses berjalan dengan baik  tidak ada kendala, semua karna dukungan dari bapak  ketua umum kita Yusuf Mujiono, ketua DKI Johan Pirtondi Silaban dan juga ketua wilayah jakarta utara ibu Carlla Paulina  juga penasehat bapak W. Pasaribu dan para teman – teman yang ada di wilayah utara ini, juga kita bersinergi sehingga acara ini berjalan dengan baik walau ada sedikit tantangan yang kita hadapin suka – duka tapi kami saling medokan juga mensuport satu sama lain dan kita bisa bersama sama  memajukan di Pewarna ini,” ujarnya.

“Ada pun acara ini tetap kami buat Ibadah bersama Pembukaan Doa dan juga bernyanyi lagu pujian, laporan dan sambutan pelantikan dan terakhir ramah tamah, karna disini kita semua yang turut hadir nasrani jadi sesuai dengan nama Pewarna yang kita cintai ini,” ucapnya.

Carlla mengatakan kami sangat senang turut yang hadir diacara ini adalah walikota kominfo bapak Meta, dari kecamatan ibu Rika, kelurahan rawa badak selatan, dan juga aparat kepolisian dari polsek koja dan semua  jajaran pengurus DKI dan DPC semu berjalan lancar dan  baik di acara ini  semoga kita bisa  sukses lagi di kedepannya untuk lebih baik lagi ujar ketua wilayah jakarta utara.”

“Clara paulina mengatakan adapun program kedepannya setelah pelantikan ini untuk daerah jakarta utara, kami yang pastinya untuk 60 persen melakukan kegiatan program kasih yang tersosial dilandaskan oleh kebenaran “firman Tuhan” dan untuk 40 persen ada pun kegiatan instansi yang ada di jakarta utara seperti  bakti sosial, kerohanian juga yang lain masih kita rapatkan program  lain.

Dan apalagi menjelang datangnya hari Natal bulan desember ini sampe januari kami membuat kegiatan rohaniah nanti,” ujarnya kepada awak media.

“W Pasaribu sebagai penasehat Pewarna di jakarta utara mengatakan Puji Tuhan, adapun acara ini semua berjalan dengan  lancar dan dengan baik.

Adapun harapannya, untuk setelah di Sahkannya pelantikan DPC Pewarna Jakarta utara ini kita bisa membuat program agenda kerja kedepannya, dan  semoga di  Pewarna ini kedepannya kita bisa menjadi yang solid  dan kompak terus bergandengan tangan saling membantu jika ada kesulitan diantara kita sesama para media, dan kita juga harus bisa melaksanakan tugas – tugas kita yang sudah punya SK.

Dan supaya nama Pewarna ini tetap bangkit dan maju mari kita bersatu mengharumkan nama Pewarna kita ini dan kita bisa seiring adakan kegiatan kedepan seperti liputan ke kelurahan kecamatan dan di instansi ke pemerintahan juga.

Maka dengan segala kerendahan hati melalui kesempatan ini kami dari Pewarna utara untuk menjalin silaturahmi antara media yang beragama kristen juga untuk mempekuat kerohanian iman kita yang kokoh dan kuat kepada Tuhan kita ungkapnya.

Dan selama berlangsungnya Pandemi covid-19 ini kita turut prihatin keadaan ekonomi kita di seluruh Indonesia, dan PPKM dilevel -1 ini puji Tuhan kita sudah mulai berkegiatan normal lagi berjalan seperti biasa.

W Pasaribu mengatakan seperti yang saat ini kita tunjukkan dalam prosesi pelantikan dengan selalu melakukan 3 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak). keempat ikut serta dalam pemulihan ekonomi nasional semua anggota pewarna di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Susunan Panitia Pelaksana – Rico Siahaan, – Hesron L Tobing, Sekretaris – S. Simanjuntak

Mengetahui, PEWARNA INDONESIA Pengurus Daerah DKI Jakara pengurus Cabang Jakarta utara dan Kep. Seribu. Ketua DKI – Johan Pirtondi Silaban    Ketua Jakarta Utara – Carlla Paulina. (P. Siregar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *