Camat Nanggung Serahkan Hadiah serta Piala buat Pemenang Juara 1, Lomba Senam Panca Karsa

Bogor, aspirasipublik.com – Orang yang menjalani senam irama dapat meningkatkan kekuatan tubuh, fleksibilitas, keseimbangan, serta koordinasi yang membantu membentuk postur yang benar, mengembangkan otot, meningkatkan fungsi motorik

Berolahraga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan imun tubuh. Apalagi dalam situasi Pandemi Covid 19 saat ini, berolahraga menjadi hal yang sangat penting. Lomba senam Pancakarsa ini dilakukan mulai dari   antar desa tiap kecamatan.

Untuk menuju Kesehatan, di kabupaten bogor, seluruh ibu – ibu maupun para remaja di seluruh desa, mendatangi gor parengpeng, desa kalong liud, kecamatan nanggung, kabupaten bogor untuk mengikuti lomba senam panca karsa.

Adapun dalam pelaksanaan lomba senam panca karsa tersebut, diikuti oleh pesenam dari desa kalong liud, desa batu tulis, desa nanggung, desa bantar karet juga desa malasari.

Pada kesempatan ini, pemenang juara 1 yang akan mewakili kecamatan nanggung, untuk menuju kabupaten bogor dimenangkan oleh tim senam desa bantar karet, dalam waktu yang sama hadiah serta piala untuk juara 1 langsung di serahkan oleh Camat Nanggung. AE. Saepuloh. Sedangkan Juara 2 dimenangkan oleh desa batu tulis, dan hadiah diserahkan oleh perwakilan Danramil Serka Nandang dan juara 3 dimenangkan oleh desa nanggung, hadiah serta piala diserahkan oleh Perwakilan Kapolsek Nanggung IPTU. Usep Mursid.

Ketua APDESI Kecamatan Nanggung Jani Nurjaman mengucapkan selamat dan semoga di kabupaten bogor masih bisa meraih juara dan kami minta tetap semangat agar bisa membawa nama harum wilayah kecamatan nanggung. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *