AKP. Hilman Malaini, S.H, S.I.K. Jabat Kasat Intelkam Polresta Pontianak

Pontianak – Kalbar, aspirasipublik.com – Kamis (25/11/21) Kombes Andi Herindra, S.I.K pimpin langsung upacara Serah terima jabatan Kasat Intelkam Polresta Pontianak di Aula Mapolresta.

Upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan berdasarkan keputuan mutasi pejabat Polda Kalbar yang tertulis dalam Telegram Kapolda Kalbar Nomor. ST/848/XI/2021.

AKP Hilman Malaini, S.H, S.I.K menggantikan pejabat lama Kompol Wiwin Syamsul Arifin, S.I.K yang pindah menjadi Waka Polres Sintang polda Kalbar, sementara itu AKP Hilman sebelumnya adalah Kanit 2 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Kalbar. Upacara serah terima dihadiri oleh Waka Polresta Pontianak AKBP. N. B Dharma, S.I.K, M.H., PJU Polresta Pontianak, Kapolsek sejajaran, serta perwakilan dari setiap bagian dan satuan yang ada di Polresta Pontianak.

Kapolresta Pontianak Kombes Andi Herindra, S.I.K dalam amanatnya menyampaikan secara singkat dan terbatas terima kasih kepada Kompol Wiwin atas pencapaian kinerja  selama menjadi kasat intel di Polresta Pontianak yang telah bekerjasama dan dedikasi yang bagus serta loyalitas dalam bertugas dan juga menyampaikan ucapan selamat atas jabatan barunya, dan kepada AKP Hilman Kapolresta juga menyampaikan selamat datang di Polresta Pontianak dan menekankan agar AKP. Hilman segera menyesuaikan dan melanjutkan pola kinerja dan tugas yang telah diterima dari pejabat lama untuk dipertahankan dan lakukan lebih baik lagi.

AKP Hilman segera menyesuaikan diri dengan masyarakat dengan kondisi dan situasi di wilayah hukum Polresta Pontiabak yang semakin Kompleks. Upacara ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di situasi pandemi sekarang ini. (Ridwan, S. S.H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *