Rabu, November 29, 2023

Siti Aminah Mojang Karawang Pelaku UKM Milenial Ini, Akan Meniti Karir di Dunia Musik dan Akting

Must Read

H. Narya Sunarya Calaon Anggota DPRD Kabupaten Bogor Terus Perkuat Silaturahmi

Bogor, aspirasipublik.com – Silaturahmi sangatlah penting, selain untuk mempererat tali persaudaraan juga untuk kesehatan dan menambah ilmu pengetahuan. Tanpa...

Proyek Lanjutan Pembangunan GSG RW: 09 Desa Suradita Terkesan Tertutup dan Tidak Transparan

Tangerang, aspirasipublik.com – Perencanaan adalah tonggak awal sebuah kegiatan, proses perencanaan menjadi acuan serta peta jalan suatu program, hal...

Ketua FKDM Kali Baru Jaharudin Berkomitmen Terkait Ngopi Bareng Di Plaza Kali Baru

Jakarta, aspirasipublik.com - "Wawancara Dengan Ketua FKDM Kali Baru" Ketua FKDM Kali Baru Jaharudin Berkomitmen akan mengawal untuk Suksesnya...

Jakarta, aspirasipublik.com – Siti Aminah Mojang Karawang yang yang biasa disapa Siti, siap terjun ke dunia entertainment sebagai pendatang baru, terutama sebagai penyanyi. Keinginan Siti ingin terjun ke dunia entertainment sudah sejak masih di bangku SMA.

Kepiawaiannya dalam tarik suara ingin disalurkannya di tahun 2022 ini. Bahkan Siti juga akan masuk di dunia akting sebagai artis Sinetron dan Film.

“Aku suka banget nyanyi dan akting. Makanya aku ingin menyalurkan bakat aku di dunia tarik suara dan akting,” ujar Siti kepada Syafrudin Budiman SIP wartawan senior, Senin (10/01/2021) di Jakarta.

Siti saat ini berusia 27 tahun merupakan anak 7 dari 8 bersaudara, dan bisnis yang kini digelutinya sejak tahun 2019 adalah online shop fashion, busana pria dan wanita sejak tahun 2019.

“Siti selama ini menjalankan bisnis secara virtual atau online diakun instagram @sitia_fashion. Lumayanlah bisa dapat penghasilan buat tambahan hidup,” senang Siti menjadi pelaku UMKM dari kalangan Milenial.

Dalam waktu dekat untuk mewujudkan cita-citanya sebagai entertainment Siti siap hijrah ke Jakarta. Dirinya akan bergabung dalam bendera BosBro Production yang mengurusi manajemen artis penyanyi, selebgram, artis sinetron dan film.

“Doakan mas aku mau meniti karir di Jakarta. Insya Allah saya bergabung di bawah bendera BosBro Production,” pungkas perempuan cantik berdarah Sunda ini. (red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
Latest News
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -