May 19, 2022

Keseruan Family Ghatering Alumni SMPN 2 Cikarang ’91

2 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Saat masa Putih-Biru memang indah, masa 31 Tahun kebersamaan saat SMP dulu, begitu penuh kesan dan kenangan. Masa dimana belum mengenal computer dan internet, komunikasi dan interaksi cendrung dilakukan dengan fisik, penuh keakraban dan kemandirian cerita yang indah untuk dikenang.

Singkat ceritanya gini…

untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi: Alumni SMPN 2 Cikarang angkatan 1991 ngadain acara Family Gathering, selain bertujuan bersilaturahmi dan temu kangen juga ada acara penguatan pengurus alumni

Persiapan sekitar 2 bulan, dengan segala kendalanya, secara kesibukan dan jarak tinggal alumnus tentu jadi tantangan tersendiri untuk nentuin waktu dan lokasi acara, namun berbekal Medsos dan kedekatan personal serta didukung rasa kangen yang mendalam akhirnya acara di tentukan ke Sariater Subang, pada 23 Januari 2022.

Untuk mempersiapkan dan merealisasikan kegiatan, maka dibentuklah panitia Family Gathering Alumni SMPN 2 Cikarang Angkatan 1991 yang di ketuai oleh Naman.

Rapat kordinasi panitia beberapa kali dilakukan dan semua sesuai yang ditargetkan. Berbekal kerja sama seluruh anggota alumni, kegiatan dengan mudah dilakukan.

Hal itu sungguh tidak kebayang gimana rasanya keseruan dalam bus, penuh rasa nano nano  bergejolak… rasa kangen, canda, haru…malah terjadi sampai  tiba di lokasi.

Tiba di lokasi dengan persiapan tiga tenda peneduh suasana semakin semarak, di awali dengan sambutan ketua alumni, Naman mengatakan bahwa ucapan rasa syukur kepada Allah SWT, bahwa 31 tahun silam  baru bisa melaksanakan Family Ghatering.

Ucapan terima kasih juga untuk semua para panitia dan alumni yang berpartisipasi sehingga acara bisa terselenggara.

“Saya berharap mudah mudahan kedepan kita selalu kompak dan tetap solid untuk memelihara tali silaturahim ini,” Ungkapnya.

Disusul dengan sambutan yang lain Ade Nurzaman, Hj Umroh puji astuti, Ali Hanafi dengan support yang sama agar kedepan, paska dari Family Ghatering ini kita bisa berbuat yang lebih baik lagi.

Suasana menarik di pandu oleh sesi acara Sugiharto dan Juheri dengan kegiatan lomba lomba yang sudah di tentukan. Usai acara para peserta lomba mendapat hadiah menarik dari panitia. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.