Musyawarah Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kecamatan Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Sudah tidak asing musyawarah menjadi kebutuhan utama dalam bermasyarakat atau berhubungan dengan orang banyak. Keberadaan musyawarah juga sangat mudah dijumpai di sekitar kita. Namun, apa manfaat musyawarah yang sebenarnya? Meskipun sudah biasa, namun setiap orang wajib tahu manfaat musyawarah.

Manfaat musyawarah tidak lepas dari produk musyawarah yakni mufakat atau hasil kesepakatan bersama. Manfaat musyawarah seperti menyatukan perbedaan pendapat, menumbuhkan rasa kebersamaan, melatih mengemukakan pendapat, hingga menyimpulkan kebenaran.

Untuk meningkatkan kesemangatan seluruh pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) wilayah kecamatan nanggung, kabupaten bogor, pada hari sabtu, tanggal 19/3/2022. Ketua PAC Kecamatan Nanggung Boski melaksanakan musyawarah anak cabang kecamatan nanggung.

Adapun dalam pelaksanaan musyawarah tersebut dihadiri oleh muspika kecamatan nanggung, ketua MUI kecamatan Kh. Nurjaman serta beberapa kades juga Sekjen DPC Kabupaten Bogor H. Usep, SH., MM.

Oleh karena itu dalam sambutannya sekjen DPC kabupaten bogor H. Usep, SH., MM., mengatakan saya minta jangan tukcing sudah di bentuk cicing saya minta kepada pengurus – pengurus harus bergerak untuk keberhasilan partai persatuan pembangunan ucapnya. (Surya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *