NPCI Jabar Bersama NPCI Kabupaten Bekasi Serahkan SK Peparda Kepada Plt. Bupati Bekasi

Bekasi, aspirasipublik.com – National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) Jabar di dampingi NPCI Kabupaten Bekasi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Gubernur kepada Pemkab Bekasi untuk pelaksanaan kegiatan Peparda VI mendatang dipastikan berjalan dengan baik selasa (19/4).

Ketua Umum (Ketum) NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar mengatakan, kegiatan tersebut adalah silaturahmi dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Gubernur perihal Peparda VI kepada Bupati Kabupaten Bekasi.
“Semoga setelah SK diserahkan, anggaran dari Kabupaten Bekasi segera dicairkan,” Jelasnya 
Selain daripada itu, pembahasan terkait persiapan perhelatan Peparda, seperti kesiapan sarana dan prasarana, pihaknya juga sudah menyiapkan akomodasi baik fasilitas hotel dan transportasi.
“Kemudian mempersiapkan kesiapan atlet yang bakal diterjunkan di 12 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada pentas olahraga paling akbar antar disabilitas se ‘Tanah Pasundan’ tahun 2022 di Kabupaten Bekasi,” Ucapnya. 

Dalam hal ini Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki yang menerima langsung SK Peparda tersebut mengatakan NPCI Kabupaten Bekasi sudah siap melaksanakan peparda  “Kita berharap semoga tidak ada kendala apapun dalam acara Peparda nanti dan acaranya sukses dari awal sampai akhir,” Ucapnya. 
Lebih tegas dikatakan nya, penunjukan sebagai tuan rumah Peparda sangat menguntungkan bagi Kabupaten Bekasi. Pertama para atlet sudah sangat mengenal venue yang berada di area Stadion Wibawa Mukti.
Dari aspek sosial ekonomi kita juga diuntungkan. Dengan adanya tamu yang datang ke Kabupaten Bekasi akan menambah pemasukan untuk pendapatan daerah,” Ungkapnya. (sg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *