July 2, 2022

Luxmanul Hakim Mohon Doa dan Dukungan Ke Semua Warga Desa Curug Bitung

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Pemerintahan desa, adalah organisasi pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Yang berfungsi sebagai – Menyelenggarakan pemerintahan desa berdasarkan kebijakan yang ditetapkan bersama BPD, -Mengajukan rancangan peraturan Desa, Menetapkan peraturan-peraturan yang telah mendapatkan persetujuan bersama BPD, -Menyusun dan mengajukan rancangan peraturan desa mengnenai APB Desa untuk dibahas dan ditetapkan bersama BPD, -Membina kehidupan masyarakat Desa, -Membina ekonomi desa, – Mengordinasikan pembangunan desa secara partisipatif

Mewakili desanya di dalam dan luar pengadilan dan dapat menunjuk kuasa hukum untuk mewakilinya sesuai dengan paeraturan perundang-undangan; dan Melaksanakan wewenang lain sesuai dengan peraturan perundang – undangan, Oleh karenanya, kades harus menjadi garda terdepan dalam pelayanan publik.

Bersama aparaturnya nanti, dimana para kades ini dapat membuat rencana kerja yang jelas tentang kebijakan sesuai kepentingan rakyat. Kades juga dituntut untuk lebih pintar dan memahami apa yang harus diprioritaskan dalam menata dan membangun desanya.

Dan semuanya itu bermuara pada tujuan untuk mensejahterakan warganya.

Hal ini menjadi acuan Luxmanul Hakim, dengan tujuan untuk merobah dan memajukan wilayah desa curug bitung, kecamatan nanggung, kabupaten bogor bakal calon pilkades untuk tahun 2023 sampai 2029.

Luxmanul Hakim (Maman) memohon doa serta dukungan kepada semua warga desa curug bitung, adapun niat kami untuk maju ke pencalonan pilkades ini tujuan kami ingin desa curug bitung lebih maju dan sejahtera untuk semuanya. Tandasnya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.