August 8, 2022

Kapolsek Nanggung Laksanakan Program Kapolres Bogor, Satu Hari, Satu Kebaikan

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Berbuat kebaikan kepada orang lain ternyata membawa banyak dampak positif bagi orang lain dan diri sendiri. Dengan menghargai orang lain, bersikap baik ke siapa saja, membuat orang lain merasa bahagia, dan sebagainya, itu dapat berefek positif untuk banyak orang.

Berbuat baik memiliki efek yang sangat besar untuk menjaga kesehatan mental seseorang. Kamu menjadi orang yang lebih berempati, memiliki belas kasih, dan pastinya akan lebih pandai dalam hal bersyukur. Berbuat baik tak selalu dilakukan melalui memberikan materi saja, melainkan memberikan perhatian, membantu sesama melalui tenaga pun termasuk dalam berbuat kebaikan.

Untuk membantu sarana sarana ke agamaan seperti mesjid maupun ponpes yang ada di wilayah hukum polsek nanggung, kabupaten bogor, Kapolsek Nanggung Akp Achmad Budi Santoso, S.H., bersama jajaran melaksanakan program kapolres bogor satu hari satu kebaikan  untuk membantu matrial buat pembangunan mesjid kampung blok paris desa parakan muncang dgn ponpes pasir ater desa curug bitung.

Bantuan berupa semen di serahkan langsung kepada panitia pembangunan mesjid dan kepada pimpinan pondok pesantren, sehingga pimpinan ponpes maupun panitia sangat mengucap terima kasih kepada jajaran kepolisian, semoga ini semua menjadi contoh buat masyarakat. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.