September 28, 2022

Kapolsek Awasi Suntik Vaksin Boster untuk Warga Desa Nanggung yang Dapat BLT

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Belakangan ini kasus pandemi Covid – 19 kembali meningkat. Hal ini mejadi perhatian serius di masyarakat, namun mengingat masyarakat Indonesia sudah banyak yang mendapatkan vaksinasi lengkap membuat wabah ini tidak terlalu membahayakan.

Guna meningkatkan imunitas warga akan dampak vandemi ini, pemerintah selalu menggalakkan sosialisasi akan pentingnya vaksinasi dosis tiga.

Salah satu diantaranya di wilayah kecamatan nanggung, kabupaten bogor. Untuk antisipasi penyebaran covid 19 dalam pelaksanaan penyaluran BLT (bantuan langsung tunai) dana desa untuk bulan Juli sampai September sebesar Sembilan Ratus Ribu Rupiah. Pemdes Nanggung, Kabupaten Bogor didampingi babinkantibmas, babinsa, satpol pp serta BPD bekerjasama dengan tim medis puskesmas nanggung untuk melaksanakan vaksinasi boster untuk KPM (Keluarga penerima Manfaat) BLT yang belum di vaksin.

Adapun dalam pelaksanaan vaksin tersebut Kapolsek Nanggung Akp. Achmad Budi Santoso, S.H., terus mengawasi jalannya pelaksanaan vaksin sampai selesai. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.