Beranda Ekonomi Bisnis Gelar Job Fair, Sudin Nakertrasgi Jakarta Utara Siapkan 1337 Lowongan Untuk Pencari Kerja

Gelar Job Fair, Sudin Nakertrasgi Jakarta Utara Siapkan 1337 Lowongan Untuk Pencari Kerja

0
Gelar Job Fair, Sudin Nakertrasgi Jakarta Utara Siapkan 1337 Lowongan Untuk Pencari Kerja

Jakarta Utara, aspirasipublik.com – Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Nakertrasgi) Kota Jakarta Utara berencana melaksanakan Pameran Bursa Kerja (Job Fair) di WTC Mangga Dua, Jalan Mangga Dua Raya No. 8, Pademangan Jakarta Utara. Ada sebanyak 1337 lowongan yang sudah disiapkan untuk pencari kerja

“Dilaksanakan selama dua hari, yakni tanggal 10 sampai dengan 11 Agustus 2022. Job fair dilaksanakan mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB,” kata Kasudin Nakertrasgi Kota Administrasi Jakarta Utara, Noviar Dinaryanti atau akrab disapa Novi, Kamis (4/8).

Novi menerangkan maksud dilaksanakan kegiatan Pameran Bursa Kerja (job fair) adalah untuk mempertemukan antara pencari kerja dan pengguna tenaga kerja atau perusahaan secara langsung.

“Sehingga mempermudah pelayanan antar kerja khususnya penempatan tenaga kerja. Ada sebanyak 40 perusahaan dari bermacam-macam sektor, seperti sektor industri, pariwisata, retail hingga sektor kesehatan. Untuk jumlah lowongan kerja yang tersedia pada job fair ini sebanyak 1.337 dari berbagai level jabatan,” ungkapnya.

Novi berharap bursa kerja ini dapat memfasilitasi pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bakat, minat dan kemampuannya.

“Harapannya selain mengurangi angka penggangguran juga dapat membantu pengguna tenaga kerja atau perusahaan untuk mendapatkan tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaannya. Kami mengimbau seluruh masyarakat Jakarta Utara dapat memanfaatkan momentum job fair ini sebaik-baiknya,” tuturnya. (Eduardus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini