September 27, 2022

Pengadilan Tinggi Banten Raih Penghargaan Bergengsi dari PERADAN Sebagai Ikhtiar Mewujudkan Keadilan

2 min read

Banten, aspirasipublik.com – Ketua Umum Perkumpulan Advokat dan Pengacara Nusantara (PERADAN) Indranas Gaho mengahadiri pelaksanaan Sumpah Advokat PERADAN di Pengadilan Tinggi Banten.

Ketua Umum PERADAN Indranas Gaho disambut baik dan hangat oleh Ketua Pengadilan Tinggi, Charis Mardiyanto. Pada momen yang sakral itu juga dilangsungkan prosesi pengalungan selempang kebesaran PERADAN sebagai apresiasi tertinggi kepada Ketua Pengadilan Tinggi Banten Charis Mardiyanto bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Banten, Selasa (9/8/2022).

Pelaksanaan Sumpah Advokat PERADAN kali ini menjadi momentum bahwa organisasi PERADAN makin dipercaya dan diterima oleh masyarakat. PERADAN merupakan Organisasi Advokat Indonesia dan Wadahnya Advokat Indonesia, ujar Indranas Gaho sesaat setelah pengalungan selempang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Banten.

Pengambilan Sumpah Advokat dihadiri oleh beberapa oganisasi advokat diantaranya PERADAN, KAI, PERADIN dan PERADI BERSATU.

Para Advokat PERADAN yang diambil sumpahnya diantaranya : Adv. Kombes.Pol (Purn) Dr. Dadang Herli Saputra,S.H.,S.I.P.,S.S.,M.H.,M.Si.,M.Kn, Adv.Dr. Andry Christina, S.H.,S.Kom.,M.Th.,D.Th.,C.Md dan Adv. Priyono Adi Nugroho,S H. Selain itu, tampak juga Ketua Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin, S.H ikut diambil Sumpah Advokat oleh Organisasi Advokat PERADIN di Pengadilan Tinggi Banten.

Pengambilan Sumpah Advokat PERADAN Angkatan Ke-5 di pengadilan tinggi Banten menjadi sejarah penting karena kali ini Pengadilan Tinggi Banten berhasil meraih Penghargaan Pelayanan Administrasi TERBAIK dari Organisasi Advokat PERADAN.

“Penghargaan yang kami berikan kepada Pengadilan Tinggi Banten menjadi motivasi bagi kita semua terutama Pengadilan Tinggi Banten dan Organisasi Advokat PERADAN untuk memberikan pelayanan TERBAIK bagi pencari keadilan dan masyarakat Indonesia yang ada di wilayah hukum Banten, tambah Indranas Gaho.

PERADAN menjadi organisasi Advokat yang selalu menjunjung tinggi Pro-justitia yang didedikasikan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara Indonesia. (El)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.