September 28, 2022

Monitoring Adipura, Kecamatan Kelapa Gading Optimis Mendapatkan Nilai Yang Maksimal

1 min read

Jakarta utara, aspirasipublik.com – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melakukan monitoring lokasi adipura di Kecamatan Kelapa Gading, Minggu (14/8). Dari empat lokasi yang dikunjungi Kecamatan Kelapa Gading optimis mendapatkan nilai yang baik.

“Kesempatan untuk mendapatkan adipura dari sisi dari Kecamatan Kelapa Gading kita sangat optimis,” kata Wakil Camat Kelapa Gading, DTM Rahmat Syahputa.

Rahmat percaya bahwa Kecamatan Kelapa Gading dapat memperoleh hasil yang maksimal.

“Perbaikan, penyempurnaan terus kami lakukan saat ditunjuk sebagai lokasi adipura. Dari beberapa kali peninjauan beberapa kali juga kami melakukan penyempurnaan. Terus memperbaiki koreksi yang diberikan dan sekaligus menyempurnakan setiap arahan. Karena kita sudah mengikuti anjuran, arahan, perbaikan yang diberikan pada lokasi-lokasi adipura tersebut, kami percaya akan memperoleh hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Rahmat menambahkan ada empat lokasi yang dikunjungi pada kegiatan monitoring adipura di Kecamatan Kelapa Gading.

“Monitoring adipura dilakukan empat lokasi. Untuk kategori sekolah kunjungan dilakukan ke SMA 72, untuk kategori Kantor kunjungan dilakukan ke Dua kelurahan, yakni Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelurahan Pegangsaan Dua. Yang terakhir adalah kategori taman kota, kunjungan dilakukan ke Taman Joging Kelapa Gading,” ungkapnya. (Eduardus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.