Beranda Pendidikan Cerdas Cermat SDN se Desa Parmun Juara 1 dan 2 Diraih oleh SDN Parmun 2

Cerdas Cermat SDN se Desa Parmun Juara 1 dan 2 Diraih oleh SDN Parmun 2

0
Cerdas Cermat SDN se Desa Parmun Juara 1 dan 2 Diraih oleh SDN Parmun 2

Bogor, aspirasipublik.com – Banyak orang yang sudah mengenal kata “Cerdas Cermat’. Cerdas cermat bisa di lalukan oleh semua kalangan baik dari tingkat Taman Kanak – Kanak sampai Mahasiswa bahkan pekerja kantoran. 

Salah satu yang menarik dari kegiatan ini adalah babak adu cepat dimana kita nanti harus memencet bel untuk bisa berebut menjawab pertanyaan. Karena ini sistemnya adalah berebut, maka segala upaya untuk bisa menjawab dengan cepat harus kita lakukan. 

Gerakan cepat ini lah yang men”stimulus” sistem saraf di otak kita agar segera kita lakukan dengan cepat.  Melatih otak untuk berbuat cepat Karena pada saat tertentu kita sebagai pekerja di masa yang akan datang butuh untuk bekerja lebih cepat.

Untuk menguji kecerdasan dan keberanian siswa/siswi SDN dalam pelaksanaan KKN mahasiswa UIN Jakarta di wilayah desa parakan muncang, kecamatan nanggung, kabupaten bogor, melaksanakan acara cerdas cermat tingkat SDN.

Adapun peserta – peserta yang mengikuti acara tersebut seluruh SDN yang ada di desa parmun, oleh karena itu cerdas cermat dilaksanakan di aula kantor desa parmun dan sebagai pemenang juara 1 dan 2 diraih oleh SDN Parakan Muncang 2 serta juara ke 3 adalah SDN Parmun 3, maka dari itu dengan diadakannya cerdas cermat tersebut bertujuan untuk menguji kecerdasan dan keberanian anak – anak SDN. (Surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini