December 10, 2022

Kades Nanggung serta Kasi Ekbang Sambut Baik Kunjungan Kerja Tim DLH kabupaten Bogor

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Ekonomi kreatif adalah kegiatan produksi barang maupun jasa yang diciptakan melalui proses kreatifitas dan kemampuan intelektual. Dari penjelasan ini dapat dikatakan kalau ekonomi kreatif merupakan kegiatan ekonomi berbasis pengetahuan yang menjadi dasar dari industri kreatif.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang berkesinambungan terutama di wilayah – wilayah pedesaan.

Untuk kemajuan Desa Nanggung dan untuk meningkat kan perekonomian warga warga yang punya bakat dalam melaksanakan kegiatan kerajinan tangan oleh karna itu kades nanggung, kecamatan nanggung, kabupaten bogor. Ahmad Sodik mengadakan program – program yang bisa meningkat kan perekonomian warga desa nanggung oleh karena itu program tersebut, pada Hari Rabu, tanggal 14/9/2022 mendapat kunjungan kerja dari tim DLH kab. Bogor.

Adapun dalam pelaksanaan kunjungan kerja tim DLH. kab. bogor untuk monitoring hasil hasil kerja dan kerajinan tangan seluruh warga didampingi oleh Kades Nanggung Ahmad Sodik serta Kasi Ekbang Kecamatan Nanggung H. Yudhi dengan seluruh RT/RW yang ada di kampung Pasir Peuteuy RW 06. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.