H. Wahyudi Hartono Kemballi Terpilih Menjadi Ketua PAC PP Setu

Bekasi, aspirasipublik.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus  Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Setu kabupaten bekasi, Jawa Barat.Bertempat di aula SKB kecamatan setu,di awali dengan menyantuni anak yatim dan pemberian bantuan terhadap kaum dhuafa.Sabtu (17/09/2022)

Wakil ketua pp mpc kabupaten bekasi Toto Iskandar dalam sambutannya menyampaikan orgnisasi paling tua,jadi kita harus menjadikan contoh buat semua organisasi,patokan organisasi ada lah ad/art nya maka nya yang selama ini tidak bisa menggelar rpp ,maka kita team delegasi mpc dari kabupaten akan mem PAW,karena apa,karena tidak bisa memimpin organisasi di kecamatan,” ucapnya toto

Dari 23 kecamatan sudah 10 PAC yang menggelar RPP Yang sudah melaksanakan RPP sudah dianggap sah dan bisa berjalan. Menurut saya di Kecamatan Setu berjalan dengan baik ya,pengurus baru PAC kata Toto, diminta untuk bersinergi bersama dengan unsur pimpinan pemerintahan dimasing-masing kecamatan, terutama bersinergi dalam kegiatan sosial.Itu program saya yang keenam, peran pemerintah dengan ormas di kecamatan, karena di organisasi tidak ada yang jagoan. Yang ada kita bersamaan untuk Kecamatan Setu yang arah lebih baik,” kata toto.

camat setu Djoko Dwijatmiko juga mengatakan Pemuda Pancasila di Kecamatan Setu sudah terlihat aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan ia harap kepengurusan baru bisa bersama-sama dengan Kecamatan Setu dapat lebih kompak.Kegiatan mulia tetap dilaksanakan, kaloborasi inovasi sinergitas harus tetap ditingkatkan, apapun nanti permasalahanya bisa kita diskusikan, bicarakan dan harus bisa berjalan dengan baik,”papar Joko.

Wahyudi Hartono terpilih kembali menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Setu mengatakan, ada beberapa program sosial yang akan diwujudkan diperiode berikutnya.

Saya ingin melanjutkan program saya yang tertunda yaitu menyekolahkan anak yatim piatu paling enggak sampai SMP dan membangun semua anak yatim-piatu yang memang tidak laik huni,”tuturnya wahyudi

Tak hanya itu, ketua pp pac kecamatan setu wahyudi hartono juga berjanji akan setiap dua minggu sekali mengadakan kerja bakti di masing-masing desa,”Karena dengan kegiatan positif di desa-desa semua akhirnya mau bergabung dalam setiap kegiatan sosial, kata dia PAC PP Kecamatan Setu tidak menggunakan anggaran pemerintah, hal itu merupakan inisiatif masing-masing anggota,”tutup nya wahyudi.

Perlu diketahui, dalam gelaran RPP PAC PP kecamatan setu dihadiri Camat setu Djoko Dwijatmiko,Kapolsek setu AKP Sugeng, Wakil Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi Toto Iskandar berserta pengurus, Ketua BPPH PP MPC Kabupaten Bekasi Helmi SE ketua BKPB kabupaten bekasi berserta pengurus,ketua pac se-kabupaten bekasi dan tamu undangan lainnya. (sg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *