December 9, 2022

DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Taget Menang di Pemilu 2024, Saat Pengukuhan PAC Tambun Selatan

2 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi terus mengoptimalkan mesin politik mereka jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hari ini secara resmi DPC Gerindra mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan 10 pengurus ranting desa se Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (25/9/2022) di Perumahan Graha Prima, Desa Mangunjaya, Tambun Selatan Jawa Barat

“Untuk PAC Gerindra Tambun Selatan merupakan kegiatan pengukuhan yang ke dua, sebelumnya kemarin di Serang Baru. Targetnya tentunya bahwa kami memastikan bahwa mesin partai Gerindra sampai dengan tingkatan ranting ini tercipta dan bergerak untuk memenuhi target di 2024 mendatang,” jelas Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha.

“Untuk pengurus PAC dan Ranting se- Tambun Selatan yang hari ini dilantik kurang lebih sebanyak 200 lebih pengurus, karena satu ranting saja itu hampir 15 pengurus, ditambah PAC 20 lebih, kalau diakumulasi semuanya untuk di Kabupaten Bekasi sendiri ada 3400 lebih pengurus Gerindra se Kabupaten Bekasi,” terang Aria.

Aria berpesan kepada PAC dan Ranting se- Tambun Selatan setelah dikukuhkan mereka harus siap sebagai kader Gerindra, harus menjalankan kewajibannya dan membesarkan Partai Gerindra.

“Pesan saya, mereka (PAC dan Ranting Se- Tambun Selatan) sebagai kader partai harus menjalankan kewajibannya untuk menjalankan dan membesarkan Partai Gerindra, karena kita sendiri memiliki target di Pemilu 2024 diantaranya, Pilpres, Pileg dan Pilkada,” tegas Aria.

Dari akumulasi, masih kata Aria untuk taget di Pileg Kabupaten Bekasi dari 11 kursi pada saat ini dipastikan akan bertambah, untuk jumlah sebanyak-banyaknya.

“Tadi sudah disampaikan oleh Ketua PAC Tambun Selatan untuk di Dapil 3 itu dari 2 kursi minimal mereka memastikan 2024 itu bertambah menjadi 3 kursi, sedangkan untuk target Pileg keseluruhan di 2024 kami targetkan sebanyak-banyaknya,”  tandasnya.

Sementara, Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim mengatakan, pengukuhan PAC dan Ranting Se-Tambun Selatan berjalan lancar dan kondusif. “Alhamdulillah, pengukuhan hari ini berjalan kondusif. Insallah setelah di kukuhkan akan berjuang terdepan dibarisan partai Gerindra satu Komando untuk memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia,” kata Nanang.

Nanang menambahkan, ada 10 ranting dari dan 300 anggota di kepengurusan PAC Gerindra Tambun Selatan. Setelah di kukuhkan akang langsung bergerak ke masyarakat, bersinergi dengan masyarakat untuk membangun Partai Gerindra agar bisa lebih dekat dan selalu mengakomodir keluhan-keluhan mereka.

Adapun target PAC Gerindra Tambun Selatan, untuk di Pilpres memenagkan Ketua Umum Prabowo Subianto, Pilkada Bupati Bekasi kedepan harus dari Kader Gerindra dan untuk di Pileg khusus untuk di Dapil 3 sebanyak 3 kursi legislatif. “Kami targetkan yang kemarin hanya 2 kursi hari ini kami akan berjuang kembali memaksimalkan agar menjadi 3 kursi, sedangkan untuk Pilkda Bupati Bekasi dari Partai Gerindra, dan Prabowo Subianto Presidennya,” tandas Nanang Kosim. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.