Hari Kedua, Judo Sumbang Medali Emas dan Perak

Subang, aspirasipublik.com – Cabang Olahraga (Cabor) Judo kembali menyumbangkan medali emas dan perunggu dari nomor 50 Kg di Venue Judo Neilendra Cottage, Kabupaten Subang, Minggu (6/11/2022). Dafa Dwi Adriansyah menyabet medali Emas dan Satrio Judo Heryawan medali Perunggu.

Dafa Dwi Adriansyah mengatatkan, sebuah kebanggaan buat dirinya dan bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi di Porprov XIV/2022 Jawa Barat. ”Lawan kita cukup berat yakni Kota Bandung, dengan kerja keras hasilnya berbeda,” kata Dafa.

Dia berharap Cabor Judo mampu membawa Kabupaten Bekasi menjadi juara Umum Porprov Jawa Barat. Sementara Satrio peraih medali Perunggu mengamini hal serupa dalam pertandiangan tadi juga mendapatkan lawan berat juga yakni Cianjur.

Kedepan dengan raihan medali perunggu, dia akan mencoba untuk bangkit lagi dan berlatih untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi.”Saya optimis bisa kembali memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi,” ungkapnya. Dafa melanjutkan, usai mengikuti Proprov XIV Jabar, dia akan kembali mengikuti pertandingan di Open Jakarta, Popnas, dan lainnya.” Yang pasti kita akan terus mengukir prestasi di olahraga yang kita geluti,” tegasnya. (sg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *