January 30, 2023

KADIN Kab Bekasi Sambut Baik PPBI Gelar Pameran Bonsai Nasional Di Bekasi

2 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Dengan di gelarnya pameran bonsai nasional Ketua Kadin Kabupaten Bekasi Hari Noviar SE menyambut baik dan mendukung penuh pagelaran tersebut, acara yang di selenggarakan oleh PPBI Kab.Bekasi itu, merupakan ajang uji kreatifitas seni olah bonsai untuk para penggemar, pecinta dan kolektor bonsai setanah air, dengan menghadirkan tema kedaerahan Bekasi Ora Mati Obor. 

Ketua Kadin Kab.Bekasi mengatakan bahwa dengan  tema semangat kebekasian tersebut semoga ini akan menjadi semangat baharu bagi pebonsai-pebonsai daerah untuk dapat berkembang dan berkreasi ke jenjang yang lebih tinggi dengan kwalitas  bertarap kwalitas bonsai nasional bagi pebonsai daerah. 

Kadin Kab.Bekasi akan dukung dan suport terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat dan komunitas yang mendorong kearah perbaikan ekonomi masyarakat di pelbagai lini, terutama pada kreatifitas perbonsaian di kabupaten bekasi – mengingat bahwa banyaknya pebonsai atau petani-petani bunga di beberapa tempat yang ada di kabupaten bekasi, ini sebuah potensi dan peluang yang akan menumbuh kbangkankan pasar tanaman hias di bekasi. 

Dan semoga ini semua menjadi cerminan bagi pemerintah daerah terutama dinas terkait bahwa potensi ini perlu di tumbuh kembangkan terus di kemudian hari serta tentunya agar PPBI Kab.Bekasi kedepan dapat perhatian dan dukungan lebih dari pemerintah daerah. 

Kita semua menyadari bahwa segala potensi yang ada wajib di tumbuh kembangkan dan mendapat dukungan dari pelbagai gihak mengingat kegiatan semacam ini adalah kegiatan yang membangkitkan kemajuan ekonomi masyarakat terutama pada pemilihan ekonomi di pasca pandemi. 

Heri Noviar SE juga menyerukan agar masyarakat bekasi pencinta bonsai hendaknya mengunjungi pagelaran tersebut, yang di gelar di grand wisata guna sebagai pembelajaran dan olah materi seni dan ilmu perbonsaian sbab pagelaran tersebut bukan hanya bajang pameran tetapi merupakan peluang dan edukasi para profesional.  Di akhir ucapanya Ketua Kadin Kab.Bekasi mengucapkan selamat dan sukses kepada PBBI Bekasi Raya atas penyelengaraan pagelaran pameran bonsai nasional dengan tema Bekasi Ora Mati Obor. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.