January 30, 2023

RSUD Kabupaten Bekasi Peringatan HKN Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Hari Kesehatan Nasional pada 12 Nopember 2022 yang ke-58 thn. Diperingati dengan tema Bangkit Indonesiaku, Sehat negeriku.

Tema ini menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang secara bersama sama, bahu membahu dan bergotong royong dalam menghadapi situasi pandemi, sehingga masyarakat Indonesia dapat kembali sehat dan tumbuh untuk beraktifitas dan produktif.

Tujuan tema ini secara nasional adalah untuk mengangkat bangkitnya semangat dan optimisme seluruh masyarakat Indonesia terlepas dari pandemi.

Harapannya dengan  tema tersebut, Hari Kesehatan Nasional 2022 ini menjadi momentum untuk mewujudkan sistem kesehatan nasional yang prima.

Serta mampu menghadapi goncangan seperti pandemi yang baru saja dialami. Sehingga seluruh komponen masyarakat dapat kembali produktif dan sehat.

Plt Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi Dr. Arief mengatakan, selama 17 tahun perjalanan RSUD Kabupaten Bekasi ada banyak prestasi sudah diraih. Prestasi tersebut yakni menjadi Role Model Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan Kategori sangat baik selama 4 tahun berturut turut dan menerima Sertifikat Rumah Sakit Pendidikan Satelit.” Ucapnya. (11/11). Lalu, di tambahkannya menerima Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit, Akreditasi Rumah Sakit Paripurna dan Penghargaan Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.