January 30, 2023

Kasus Covid-19 Naik Lagi, ASN Kembali Diwanti – Wanti Soal Prokes

1 min read

Jakarta Utara, aspirasipublik.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara kembali diingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan (Prokes). Hal ini disebabkan kembali naiknya kasus Covid-19 harian di Jakarta Utara.

“Covid-19 kembali naik seiring adanya varian baru XBB,” kata Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri saat Apel ASN di Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (14/11).

Andri mengimbau, ASN kembali mewaspadai kenaikan kasus Covid-19 dengan penerapan prokes, yang salah satunya menekankan pada penggunaan masker.

Apabila merasa sakit, disarankannya beristirahat di rumah atau mengurangi intensitas pertemuan saat bertugas.

“Untuk kegiatan kita belum ada instruksi mengurangi. Hanya prokes saja yang diingatkan kembali untuk diterapkan, jangan lengah,” imbaunya.

Diketahui, tercatat 329 kasus penambahan kasus Covid-19 di Jakarta Utara berdasarkan data Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara pada Minggu (13/11) Pukul 16.00 WIB. Sedangkan untuk kasus Covid-19 yang masih aktif diketahui sebanyak 2.136 kasus. (Eduardus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.