Pembukaan MTQ – X Kecamatan Curug Berlangsung Meriah dan Megah

Tangerang, aspirasipublik.com – Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-X Kecamatan Curug yang diselenggarakan di Alun-Alun Curug, Kabupaten Tangerang begitu meriah dan megah.Itu merupakan upaya masyarakat bersama menyiarkan Islam. Jumat malam.16/12/2022.

Acara pembukaan MTQ diikuti oleh seluruh Kafilah dari masing-masing Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Curug, Serta dihadiri oleh beberapa unsur Pemerintahan yang ada di Kabupaten Tangerang.

Kita ketahui Musabaqoh Tilawatil Qur’an merupakan wahana silaturahim dan sebagai pendorong semangat dan minat baca masyarakat terhadap Al-Qur’an.

Musabaqoh Tilawatil Qur’an juga bertujuan untuk memelihara pengetahuan dan pemahaman serta menyebarluaskan ajaran Agama Islam. Mencari bakat-bakat muda yang berkualitas.

Misja Selaku Ketua panitia pelaksana pembukaan MTQ ke sepuluh tingkat kecamatan Curug mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh Kafilah dan tamu undangan yang hadir memeriahkan.

“Saya sangat bangga dengan acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an malam ini begitu meriah,” ucap ketua panitia MTQ.

Supriadi, selaku Camat Curug dalam kesempatannya mengatakan bangga Kabupaten Tangerang masuk menjadi juara umum ditingkat provinsi 2022.

“Tentu keberhasilan itu atas semangat dan dukungan oleh semua pihak,” tutur Supriadi Camat Curug.

Ia juga berharap, pembukaan MTQ tingkat kecamatan Curug itu bisa menggali potensi peserta yang berkualitas dan nantinya mampu bersaing di tingkat Kabupaten.

Sementara itu, Moch.Maesyal Rasyid

selaku Sekertaris Daerah (Sekda) dalam peresmian pembukaan MTQ tersebut mengucapkan bahagia yang mana misi dan visi bupati bisa terlaksana.

“Hari ini kita semua berbahagia telah mewujudkan visi dan misi bapak bupati, “yaitu dengan melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke sepuluh tingkat kecamatan Curug,” ujar Sekda Kabupaten Tangerang. (Parlin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *