Bakal Calon Gubernur Banten

March 27, 2023

Arya Anugerah Pratama Kuntadi: Generasi Muda Harus Cerdas Berteknologi, Beriman dan Amanah

1 min read

Jakarta, aspirasipublik.com – Sosok Arya Anugerah Pratama Kuntadi alias Arya dikenal sosok pemimpin muda yang cerdas, karismatik dan bersahaja. Di usianya yang relatif muda dipercayai menjadi Komisaris PT PGN Solution anak usaha PT PGN Persero Tbk.

Arya mengatakan bahwa dalam menghadapi masa depan bangsa generasi muda harus cerdas berteknologi, beriman dan amanah. Generasi milenial dan z harus menjadi pemimpin yang amanah yang diperhadapkan dengan era globalisasi, era bonus demografi dan era revolusi industri 4.0.

“Dimana revolusi industri 4.0 ini cenderung membuat kita lengah dan manja karena terbiasa oleh peradaban teknologi. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah kita siap menerima, menghadapi atau mengembangkannya” ungkapnya di acara Talk Show ICMI Jaksel, Kantor Walikota Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2023).

Indonesia ini adalah negara yang sangat besar, kekayaan alam melimpah hampir semua jenis investasi masuk ke negara kita. Tetapi, seperti yang bapak Presiden Jokowi sampai apa rencana  dan langkah yang harus kita persiapkan.

Menurut Arya ada lima hal yang harus diperhatikan yakni mengembangkan kemampuan berpikir. Kualitas kerja dengan meningkatkan nilai tambah sehingga memiliki saya saing yang tinggi, kualitas berkarya menciptakan inovasi-inovasi baru dan berfikir out of the box. Improvisasi dan menciptakan nilai tambah itu sangat penting untuk memberikan manfaat dan kemajuan bagi negara. Meningkatkan taqwa, iman dan tidak sombong. Memberikan manfaat bagi banyak orang.

Memanfaatkan plaform media sosial untuk berbagi sehingga kita cenderung melakukan improvisasi dan menggali ilmu seluas-luasnya. Dengan demikian kita tidak kebablasan menggunakan media sosial namun mempergunakannya dengan penuh tanggungjawab, tutupnya. (Al)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.