Gotong Royong Camat, Ketua Apdesi serta Kapolsek Nanggung untuk Menyalurkan Bantuan dari PT. Antam

Bogor, aspirasipublik.com – Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah. Selain menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi, berbagi juga dapat meningkatkan iman dan takwa. Dengan berbagi, rezeki seseorang justru akan senantiasa dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Berbagi menjelang hari raya idul fitri itu adalah perbuatan yang sangat mulia di pandang oleh Alloh SWT, maka dari itu bantuan untuk hari raya dari PT. ANTAM PONGKOR sebanyak 1480 paket sembako dengan 350 santunan untuk anak yatim oleh Camat Nanggung, Kabupaten Bogor AE. Saepuloh, SE., MA., Ketua Apdesi Jani Nurjaman, Kapolsek Nanggung AKP. Jony Handoko serta Tim PT. Antam melaksanakan penyaluran untuk masyarakat wilayah kecamatan nanggung sebanyak 11 desa di tambah 1 desa kalong 1 kecamatan lewi liang dilakukan secara gotong royong.

Pada kesempatan ini, perwakilan dari PT. Antam mengatakan kiranya bantuan yang kami turunkan semoga sangat manfaat bagi masyarakat yang menerimanya. (Surya/edi irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *