Kopkar PT. Delta Bertumbuh 2 Digit

Bekasi, aspirasipublik.com – Sabtu, 03 Juni 2023 telah betlangsung Rapat Anggota Tahunan (“RAT”) kopkar PT Delta yang dihadiri 95.5 % serta   telah melaporkan peningkatan Sisa hasil Usaha (SHU) sebesar 21,3 % yang merefleksikan peningkatan pendapatan dan pengelolaan yang baik oleh para pengurus dan pangawas dan tak lepas dari peran serta aktif para anggota koperasi.


Foto: Ibu Dra. Hj. Ida Farida M.si. Kadis UMKM dan Koperasi Bekasi

Tag line ” Bekasi semakin berani” memicu industri industri di kawasar area bekasi tanpa terkecuali Kopkar PT Delta untuk.mencapai lebih baik dikemudian hari dan hari selanjutnya, dengan semakin maju dan amanah bagi anggota dan lingkungan serta bangsa dan Negara.

RAT PT Kopkar pada tahun ini telah bersepakat mensetujui pembagian dividen sebesar Rp.1.100.000.000 yang lebih besar dibandingkan tahun tahun dan periode sebelumnya dan telah mampu tumbuh lebih baik lagi. dengan pencapaian luar biasa.

Ibu kadis UMKM dan Koperasi Dra Hj. Ida Farida M.Si dan jajarannya turut hadir dalam acara RAT kopkar PT Delta  tersebut dan dalam sambutannya menyampaikan harapan beliau bila koperasi koperasi karyawan di daerah bekasi dapat bersatu dan membentuk suatu koperasi sekunder sehingga mampu berkontribusi lebih baik lagi untuk karyawan dan anggota.koperasi.

Ibu Dra. Hj. Ida farida Msi juga menyampaikan apresiasi atas pencapaian yang sangat baik yang telah dicapai oleh PT Kopkar Delta pada periodenya dan menyarankan untuk berani membuka usaha usaha lain yang dapat memajukan koperasi,anggota koperasi dan lingkungannya.

Pengurus dan pengawas koperasi yang di komandoi oleh Poltak siahaanSe,Ak, Mmin, MM, M.Pd, Ak selaku Ketua pengurus  Koperasi dan Iyus Yusuf Fadilah selaku ketua pengawas mengucapkan terima kasih kepada anggota koperasi , Pihak management       PT. Delta, Lingkungan sekitar dan pihak lain  yang sangat mendukung pencapaian luar biasa  selama periodesiasinya serta mohon ijin untuk keperiode selanjutnya dan berharap bila pengurus baru yang  terpilih nanti mampu untuk meneruskan yang baik bahkan meningkatkanya.

Bekasi semakin Berani, Kopkar PT delta semakin jaya dah amanah, Aamiin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *