Dr. H. Abdul Kosim, M.Pd Apresiasi Penyelenggaraan World Peace Award 2023, Bukti Masyarakat Dunia Peduli Perdamaian

Jakarta, aspirasipublik.com – Malam Anugerah Tahunan “The World Peace Award” 2023 oleh World Peace Organization (WPO)

Organisasi Penggagas Perdamaian Dunia, World Peace Organization (WPO), menggelar acara prestisius Malam Anugerah Tahunan di Grand Sahid Hotel Jakarta.

The World Peace Organization (WPO) telah menggelar Malam Anugerah Tahunan yang spektakuler di Grand Sahid Hotel Jakarta, dengan tujuan untuk menghargai individu-individu terkemuka dalam mendorong perdamaian dunia, terutama dalam bidang kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan.

Dr. H. Abdul Kosim, M.Pd memberikan apresiasi atas penyelenggaraan World Peace Award 2023 oleh The World Peace Organization (WPO) yang diberikan kepada individu yang memberikan pengaruh positif terhadap penguatan perdamaian di tengah-tengah masyarakat yang plural dan majemuk.

“Perdamaian ini adalah kebutuhan masyarakat dunia khususnya di Indonesia yang beragama entitas sosial baik suku, ras, agama, dan budaya. Sangat penting perdamaian ini terus dipupuk dan dikembangkan oleh masyarakat untuk terciptanya suasana yang harmonis, sejuk dan damai” ujarnya di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (27/8/2023).

Semangat perdamaian juga harus meresap dalam jiwa dan raga generasi muda Indonesia baik generasi milenial dan Gen Z sebagai generasi penerus bangsa di masa depan. Generasi ini adalah aset yang harus diarahkan dan dibimbing dengan semangat perdamaian dan toleransi sehingga persatuan terawat dan terpelihara selamanya, tutupnya. (Al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *