Pengurus Pemuda Pancasila Ranting Duren Sawit, Berbagi dalam Kegiatan Jumat Berkah

Jakarta, aspirasipublik.com – Selalu mengadakan kegiatan rutin, salah satunya bertajuk Berbagi tiap Jumat.

Ketua Ranting duren sawit Pemuda Pancasila Topan atau dipanggil comeng menjelaskan, tiap Jumat, Pemuda Pancasila mengadakan kegiatan Jumat Berkah. Hal itu dilakukan bertujuan agar para kader PP bisa lebih peka terhadap lingkungan di sekitarnya.

”Pada Jumat bulan ini, (29/9/23)  kegiatan dilakukan dengan melibatkan anggota, Kami menggelar kegiatan Jumat Berkah”, tandasnya.

Menurut dia, kegiatan berbagi itu dilakukan lingkungan sekretariat ranting duren sawit

”Saya mengapresiasi anggota yang sudah ikut serta dalam program Jumat Berkah  Saya harap kegiatan ini terus dilakukan agar kita terus ada untuk masyarakat,” kata Chomeng.

Dia menyatakan, kegiatan Berbagi sudah dilakukan sejak lama. Tujuannya agar PP bisa lebih berbaur dengan masyarakat setempat.

”Berbagi  ini sudah menjadi kegiatan rutin kami tiap Jumat yang bertujuan bisa memberikan makanan kepada yang membutuhkan dan bisa lebih akrab dengan masyarakat setempat,” ujar Chomeng.

”Ini dilakukan agar Pemuda pancasila selalu mengingat indahnya berbagi ke sesama,” tambah dia.

Dia menyatakan, Pemuda Pancasila mengadakan gerakan Jumat Berkah melalui koordinasi pengurus Ranting duren sawit . Kegiatan itu dilakukan bukan hanya di sekitar sekretariat pusat tetapi dilakukan di tiap-tiap wilayah.

”Ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada kader-kader bahwa pentingnya berbagi antar sesama,” terang Chomeng

Terlebih lagi saat ini bulan rabiul awal menurut dia, kegiatan berbagi akan sering dilakukan.

”Barang siapa melakukan kebaikan akan dilipatgandakan pahala. Kegiatan berbagi ini harus kita lakukan dari sekarang sehingga bisa lebih terbiasa.,” (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *