Kapolsek Cikarang Laksanakan DDS Ke Warga Desa Wangun Harja

Bekasi, aspirasipublik.com  – Kapolsek Cikarang KOMPOL SUJONO  bersama dengan Wakapolsek Cikarang AKP. TRIYONO, di dampingi Kapospol Jababeka IPTU PAROKHAN dan Bhabinkamtibmas Desa Wangun Harja AIPTU MARYAMTO, pada selasa (3/9/2019) pukul 09.00 WIB melaksanakan DDS ke warga Desa Wangun Harja. 

H.UDIN KAHARUDIN selaku tokoh masyarakat Desa Wangun Harja sebagai Kepala Dusun menjelaskan, dalam kunjungan tersebut dibahas berkaitan dengan terobosan baru di Desa Wangun Harja yaitu iuran bulanan yang berupa sumbangan beras, yang sekarang diganti dengan uang sebesar Rp.2.000,-  (dua ribu rupiah). 

Menurutnya, mengatakan bahwa iuran tersebut digunakan untuk kepentingan bersama diantaranya digunakan untuk sumbangan kematian, sumbangan tempat ibadah dan lain lain. Sumbangan tersebut di ambil setiap malam hari sekalian Ronda oleh warga yang bertugas.

Kapolsek Cikarang mengapresiasi terobosan baru tersebut, dengan meningkatkan Ronda dimalam hari sekaligus mengambil iuran yang ditaruh atau di gantung di depan pintu warga. Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan kopi morning. (sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *