May 16, 2022

Kebakaran dikampung Cibeureum Tewaskan 3 (tiga) Orang Anak

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Pengawasan orangtua sangat penting dalam kehidupan dan cara bermain anak – anak, sehingga aktifitas mereka terpantau dengan baik untuk mencegah hal buruk terjadi kepada mereka. Seperti hal nya kebakaran yang telah terjadi dan menewaskan 3 (tiga) orang anak di kp. Cibeureum RT 02/01 Desa Batulayang Cisarua – Bogor. Pada hari Rabu (12/9/2018) pukul 12.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapatkan di lokasi kejadian menurut saksi yang bernama Yusuf (60), “ketika sepulangnya saya dari mesjid, saya melihat anak – anak (korban) sedang memainkan korek api jenis kayu di dalam kamar, dan terjatuh di atas kasur tempat korban bermain”, ungkapnya.

“Setelah kobaran asap dan api semakin membesar di rumah milik Enjun Junaidi, saya pun berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu memadamkan api”, tambahnya lagi.

Setelah kobaran api dapat di padamkan oleh petugas Damkar Kabupaten Bogor dan di bantu oleh warga sekitar,  sungguh naas  nasib tiga (3) anak kecil tersebut yaitu, Lintang (3.5 tahun), Putri (2.5 tahun), dan Rani (3 tahun),sudah terpanggang di dalam rumah berlantai dua tersebut, dengan posisi tengkurap dan dua (2) lainnya berada di pojok kamar. Korban segera dikeluarkan dan di bawa ke Rumah Sakit Ciawi dengan kondisi sudah tidak bernyawa. (Ria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.