May 17, 2022

Kades Terpilih Desa Waringin Jaya Taupik Adakan Silaturahmi Dengan Aparatur Desanya

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Baru-baru ini di Kedung waringin desa waringin Jaya dimana Kades terpilih Taupik mengundang semua para aparatur pemerintah  desanya dari tingkat staf kadus, RW bahkan ketingkat Rt pun di undang ke kantor Desa Untuk acara silaturahmi untuk pertama kalinya di kantor desa tersebut.

Hal ini dilakukan untuk persiapan hari jumat pelantikan kepala Desa di kantor pemerintahan kabupaten bekasi  dalam waktu dekat ini, Kades Taupik dalam sambutannya mengatakan kepada para staf dan bawahannya yang baru dibentuk belum lama ini “mari Kita bersama-sama bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan fungsinya”. Kades Taupik menyarankan kepada semua aparatur desa nya kita harus bekerja semanga. dan Kades Taupik akan mengajak kepada semua bawahannya jalan-jalan untuk memeriahkan kemenangan dalam pilkades kemaren yang sekarang diah emban.

Menjadi kepala Desa terpilih Desa waringin Jaya yang selama ini ia cita-cita kan Allhamdulilah berkat bapak-bapak dan ibu-ibu saya bisa terpilih menjadi kepala desa, Pungkas nya. Kades Taupik ini sangat memberikan semangat kepada jajarannya dan selalu memberikan motivasi yang baik kepada masyarakat. (M.umpah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.