May 16, 2022

kabupaten Bogor Optimis Raih Medali Emas di Cabor Panahan

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Dalam ajang Porda Xlll Jabar 2018, yang dimana Kabupaten Bogor menjadi tuan rumah dalam ajang olahraga bergengsi ini, kontingen Kabupaten Bogor dari Cabor Panahan optimis untuk menangkan beberapa mata lomba yang mulai di pertandingan hari ini, Senin (8/10/2018).

Ketua Panitia Pelaksana Endang (P) saat diwawancarai mengatakan, kami selaku panitia pelaksana bangga menjadi tuan rumah dan kami sudah bekerja keras agar sarana dan prasaran yang akan digunakan sudah maksimal hari ini dan tidak mengecewakan para kontingen yang hadir dari 21 daerah se-Jawabarat.

Porda Xlll Jabar 2018, yang dihadiri 21 daerah dengan jumlah total Atlet 220 orang, untuk memperebutkan 12 Medali dari divisi yang dilombakan, diantaranya : Fita Recurve, Compound, dan Nasional.

Pelatih Cabor Panahan dari Kontingen Kabupaten Bogor, Budi Sartono menyatakan, bahwa persiapan dari para atlet sudah cukup matang dan kontingen Kabupaten Bogor membawa 10 atlet putra dengan mengikuti 6 nomor pertandingan, dengan target 2 medali emas. “kami berharap semoga diberikan keberuntungan oleh yang Maha Kuasa”, ucapnya. (Ria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.