Beranda Berita Peristiwa Kakam Kampung Gaya Baru 02 Seputih Surabaya Membangun Kampung Dengan Anggaran Dana Desa (Add) Tahun 2018

Kakam Kampung Gaya Baru 02 Seputih Surabaya Membangun Kampung Dengan Anggaran Dana Desa (Add) Tahun 2018

0
Kakam Kampung Gaya Baru 02 Seputih Surabaya Membangun Kampung Dengan Anggaran Dana Desa (Add) Tahun 2018

Lamteng, aspirasipublik.com – Kakam Heri Agus Setiawan bersama warga telah melaksanakan pembangunan fisik dengan prioritas membuka badan jalan,onderlah dan lapen, dalam pembangunan jalan ini penyusunan batu 3,5 meter untuk lapen yang di lakukan warga setempat tepatnya di dusun 8 (delapan). Dalam bentuk kebersamaan di hadiri juga oleh Babinsa, babinkamtimas, pendamping dari kecamatan, serta kepala kampung yang bersama warga dalam membangun kampung tersebut.

Melihat pembangunan ini seakan sudah nyata warga sangat antusias dalam melaksanakan pembangunan, karena warga sudah sejak lama sangat merindukan serta membutuhkan jalan yang bagus, mengingat selama ini, belum ada jalan yang memadai yang menghubungkan kedua lokasi sebab dengan adanya jalan yang bagus sarana transportasi menjadi mudah dan murah terutama untuk mengankut  hasil bumi guna dibawa kepasar-pasar yang ada yang tidak jauh dari wilayah ini,  hal ini juga dilakukan untuk kesuksesan masyarakat khususnya kampung gaya baru 2.

“Sudah terbukti mas selama kepimpinan bapak Agus kampung kami sangat maju dan sangat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat kampung gaya baru 2 ini karena sudah banyak infrastruktur yang dibangun guna meningkatkan transportasi yang cepat yang dapat menunjang kehidupan masyarakat” ucap salah satu warga yang ikut bekerja pada saat itu. Dan selama kepemimpinan Bapak  Agus kampung kami aman, tentram, damai serta menjadi maju ujar salah satu warga lain yang enggan disebut namanya.

Saat dikonfirmasi awak media  aspirasi publik baru-baru ini Kakam Agus juga mengatakan bahwa kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat karena dengan adanya bantuan add serta adk yang bersumber dari APBN dan APBD kampung yang kami bina bisa lebih menjadi maju dan sukses mengingat hal ini juga sudah menjadi impian kampung kami selama ini yang pasti sekarang sudah terwujud yaitu jalan-jalan di kampung kami sudah bagus dan masyarakat kami menjadi lebih maju. Mudah-mudahan selama kami menjabat menjadi kepala kampung disini serta dukungan dari masyarakat kami bisa lebih memajukan kampung kami, tegas Kakam Agus sambil melakukan pengawasan pada pekerja. ( Lucky)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini