May 17, 2022

Kades Karang Asih Kec.Cikarang Utara Tertibkan Warung Liar

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Kades Karang Asih Samsu Dawam beserta aparatur pemerintah desa adakan Jumsih (Jumat Bersih) & penertiban warung-warung yang sudah lama tidak di isi oleh pemiliknya dijalan setia budi RT.001/06, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Jumat (30/11/18)

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 wib pagi ini, Kades karang asih Samsu Dawam kepada awak media mengatakan bahwa warung-warung tersebut yang selama ini dikosongkan telah menjadi  tempat ajang maksiat  para lelaki hidung belang dengan seorang wanita yang bukan muhrimnya & orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Pembongkaran dilakukan karena banyak warung-warung yang dibuat mesum dan juga membuat jalan menjadi sempit yang mengakibatkan kemacetan,”ucapnya

Kades karang Asih Samsu Dawam juga menambahkan bahwa sebelumnya sudah ada pemberitahuan kepada pihak sipemilik warung tersebut

“Dan Kades  Samsu Dawam pun  juga sudah bekerja sama dengan pihak Kamtibmas, Babinsa AD  Tokoh Agama & Tokoh Masyarakat desa Karang Asih”. Pungkasnya. (M. Umpah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.