May 16, 2022

KEJARI CIKARANG PERINGATI HARI KORUPSI BAGI-BAGIKAN STIKER

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang, Kabupaten Bekasi, Peringati Hari Anti Korupsi se-dunia dengan semanatnya menempelkan stiker, yang bertuliskan “Jangan Coba-Coba Korupsi” kepada para pengguna jalan dilampu merah di tiang listrik,  seputaran Delta Mas serta menggelar acara lomba baca puisi tingkat Sekolah Menengah Atas Negeri dan Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMAN/SMKN) se-Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/12/2018).

Kepada Media Aspirasipublik  Kepala Kejari Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini,  dalam rangka untuk mengingatkan dan memberikan pendidikan kepada masyarakat, agar  untuk tidak melakukan tindakan korupsi.

“Pertama kita mengadakan upacara lalu membagikan kaos untuk bersama-sama masyarakat dalam pemberantasan korupsi. Kemudian, kita juga menyelenggarakan lomba baca puisi untuk setingkat SMA dan SMK, hal tersebut juga untuk menumbuhkan & mengembangkan rasa malu korupsi sejak dini,” jelasnya.

Risman pun, menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mengawasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka untuk tidak melakukankorupsi dan untuk  meminimalisir tindakankorupsi yang ada di Pemerintahan Kabupaten Bekasi  (Pemkab) Bekasi. Pemerintahan kabupatenbekasi kedepannya, agar menjadi pemerintah yang bersih

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk semua mengawasi birokrat atau terutama dalam rangka, memperingati  pelaksanaan/kegiatan  Pemerintahan,supaya tidak melakukan  korupsi,” imbahnya,

Sekedar diketahui atau di ingati Peringatan Hari Anti Korupsi se-dunia ini, dilaksanakan setiap tanggal 9 Desember. “Peringatan ini, dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran para (ASN) agar tidak melakukan Korupsi, perihal pekerjaan seperti itu, janganlah dilakukan” pungkasnya, Risman. ( M. Umpan )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.