May 17, 2022

Sondang TD Tampu Bolon dan Suyanti S. Sos Caleg DPR-RI dan DPRD DKI Buat Kejutan Bikin Natal Bersama

2 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Kiprah kedua ibu ini untuk mempersatukan masyarakat khususnya warga masyarakat Jakarta Timur dalam menjalin hubungan baik antar warga dan membuat kejutan bikin Natal Bersama bagi warga Nasrani yang berada di Kecamatan Pulo Gadung, Kecamatan Cakung dan Kecamatan Matraman atau khususnya warga Jakarta Timur, Provinsi DKI. Rencana baik yang dilakukan kedua ibu yang menggeluti kancah politik di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini adalah bertitik tolak dari kebersamaan berbangsa dan bernegara dan melekat dalam kepribadiannya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang mengatakan NKRI harga mati dan tidak dapat ditawar-tawar.

Kedua ibu ini yakni, Sondang Tiar Debora Tampu Bolon yang menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI dari PDIP untuk Dapil (Daerah Pemilihan) Jakarta Timur dan Suyanti S. Sos Caleg DPRD-DKI yang Dapilnya meliputi 3 kecamaran yakni, Kecamatan Pulo Gadung, Kecamatan Matraman dan Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta. Tampak kedua ibu Caleg DPR-RI dan DPRD-DKI ini sangat membaur kepada masyarakat khusus warga Jatarta Timur, tanpa mengenal golongan, kelompok, ras, etnis dan agama, Caleg ini menginginkan tercipta rasa kebersamaan antar masyarakat atau dalam berbangsa dan bernegara tanpa pandang bulu.

Oleh karena itulah kedua Caleg ini membuat kejutan hingga memandu Natal Bersama warga Nasrani di lingkungan Jakarta Timur, untuk mengikat hubungan interaktif sesama warga. Hal itu dilakukan supaya warga di 3 kecamatan tersebut saling mengenal bertatap muka hingga terjalin hubungan baik antara warga yang satu dan lainnya. Dengan Natal Bersama ini diharapkan hubungan sesama warga semakin akrab dan dapat saling berbagi informasi dalam membangun kehidupan yang lebih baik ke depan. Dan jika diberikan kesempatan untuk kami berdua baik saya Sondang Tiur Debora Tampu Bolon maupun Suyanti S. Sos duduk di DPR-RI dan DPRD-DKI,  Insyaallah kami akan menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya warga Jakarta Timur, tutur kedua Caleg itu.

Kedua Caleg ini seperti tidak mengenal lelah untuk berkunjung dan silaturohim kepada warga Jakarta Timur, selain memperkenalkan diri selaku sama-sama warga Jakarta Timur hingga kedua Caleg ini memberi pemahaman dan pemaparan tentang visi dan misi dan saat memberikan pemaparan itu tampak kedua Caleg bertata krama baik dan santun baik kepada siapapun yang ditemui. Bahkan ketika mengadakan silaturohim kepada ibu-ibu Majelis Taklim, terlihat sangat akrab, dalam fotonya ibu-ibu Majelis Taklim tersebut sangat respon atas kehadiran kedua ibu Caleg tersebut dan mengatakan, pemerintah dan lapisan masyarakat lainnya itu supaya mengapresiasi dan menjunjung peran wanita sebagai penampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Untuk era reformasi perlu ada keseimbangan peran wanita di dalam demokrasi berpolitik, tutur salah seorang ibu Majelis Taklim bersahaja.

Sondang TD Tampu Bolon dan Suyanti S. Sos selalu membuat kegiatan-kegiatan positif terhadap warga, dan akan mengunjungi seluruh ibu-ibu PKK, Karang Taruna, Majelis Taklim hingga mengunjungi lapisan masyarakat lainnya yang dapat berperan serta dalam meningkatkan kehidupan masyarakat baik di tingkat RT, RW serta Kelurahan. Segala bentuk kegiatan bersifat positif terhadap masyarakat, kedua Caleg ini tetap mendukung. Dan dalam visi, misi kedua Caleg ini yang utama adalah meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih baik ke depan, papar oedua Caleg itu. (Obe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.