May 17, 2022

Sondang TD Tampu Bolon Caleg DPR RI dan Suyanti, S. Sos Caleg DPRD DKI Dari PDIP Adakan Open House Mempererat Tali Silaturohim

2 min read

Foto kiri Kedua Pentolan PDIP Jakarta Timur yaitu SONDANG TIAR DEBORA TAMPU BOLON (Caleg DPR RI) dan Suyanti S. Sos (Caleg DPRD DKI) dan kanan foto bersama DPC dan PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur

Jakarta, aspirasipublik.com – Dalam rangka mempererat tali silaturohim antar masyarakat dan ummat beragama, Sondang Tiar Debora Tampu Bolon Calon Legislatif (Caleg) DPR RI bersama Suyanti S. Sos Caleg DPRD DKI. Ke duanya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta Timur. Melakukan Open House di kediaman Sondang TD Tampu Bolon, Selasa 25 Desember 2018, saat awal Perayaan Hari Natal berjalan. Yang dihadiri Fungsionaris PDIP Jakarta Timur beserta undangan lainnya itu.

Open House dilakukan di Jalan Cipinang Cempedak Kec. Jatinegara adalah sebagai bentuk Sosialisasi hingga sekaligus mejalin hubungan atau tali Silaturohim antar ummat beragama dan masyarakat di Kecamatan Matraman, Kecamatan Pulo Gadung dan Kecamatan Cakung, khususnya seluruh Wilayah Jakarta Timur selaku Wilayah Dapil kedua Calon Legislatif ini. Kedua Caleg ini membuat berbagai terobosan untuk mempersatukan tekad sesama warga maupun antar ummat dalam mempersatukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tanpa membedakan-bedakan suku, ras, etnis dan agama yang menjadi komitmen PDIP pusat dan daerah.

Sondang Tiar Debora Tampu Bolon dan Suyanti S.Sos adalah Caleg yang sudah ditetapkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk Dapil Jakarta Timur. Termasuk kedua ibu ini adalah sosok yang sangat diharapkan dapat mempersatukan tekad masyarakat dan ummat beragama melalui SILATUROHIM yang mendatangai langsung masyarakat atau lembaga kemasyarakatan, seperti misalnya Kelompok Ibu PKK, Ibu Majelis Taklim, Karang Taruna maupun bentuk kumpulan atau kelompok dari berbagai etnis, misalnya Parsadaan (Persatuan) marga-marga tradisi orang Batak atau sering kita dengar dari kumpulan saudara kita Jawa yang disebut PAGUYUBAN dan kumpulan dan  budaya lainnya itu.

Visi, Misi kedua ibu Caleg DPR RI dan Caleg DPRD DKI ini adalah meningkatkan pendidikan mulai dari PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), Taman Kanak-kanak (TK), SD, SMP, SMA/SMK atau SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) negeri dan swasta hingga Perguruan Tinggi. Memperjuangkan tarap kehidupan masyarakat agar lebih sejahtera. Memperhatikan tingkat kesehatan masyarakat. Mengoptimalkan dan Memberdayakan srmua potensi yang ada di lingkungan Wilayah Jakarta Timur, misalnya keberadaan Karang Taruna dan Ibu PKK dan organisasi lainnya itu untuk saling bersinergi dengan masyarakat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat khususnya Jakarta Timur, demikian dijelaskan Sondang TD Tampu Bolon yang didampingi Suyanti S.Sos Caleg DPR RI dan DPRD DKI itu. (Obe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.