May 19, 2022

Kades Kedung Waringin Haul Kinerja Seratus Hari Sambil Selamatan Mobil Ambulans Desa

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Kades kedung waringin kecamatan kedung waringin kabupaten bekasi “Hj. Tita Komala telah menjalankan roda pemerintahan 100 hari kerja, Hj. Tita Komala  mengungkapkan setelah beliau dilantik ada ucapan janji yang tidak terasa dihadapan masyarakat, akan menargetkan untuk membeli mobil ambulans untuk kepentingan masyarakat, “Alhamdulillah Hj. Tita Komala sudah membayar janjinya kepada masyarakat dan sudah membelikan mobil ambulans Desa.

Acara haul kinerja seratus hari kerja  dan selamatan mobil ambulans desa di hadiri aparatur desa kedung waringin beserta jajaran dan babin kantibmas, bimaspol dan dari elemen lembaga desa, tokoh masyarakat beserta karang taruna desa kedung waringin.

Kades kedung waringin Hj. Tita Komala ketika di tanya oleh team awak media aspirasi publik, sangat senang sekali dan sangat antusias, sudah memenuhi janjinya kepada masyarakat, tegasnya.

“Kades kedung waringin Hj. Tita Komala, sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, yang sudah mengucurkan anggaran untuk kesejahteraan Desa kedung waringin, pembelian operasional ambulans desa, yang bersumber dari anggaran dana desa(ADD) dan kegiatan infrastruktur yang lainnya, seperti jalan lingkungan (jaling) dan draenase saluran air  yang sedang berjalan dikerjakanā€¯ imbahnya.

Hj. Tita Komala beserta aparatur pemerintahan desanya, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung atas terlaksananya Haul kinerja 100 hari dan selamatan mobil ambulans desa, pungkasnya. (M. umpah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.