May 16, 2022

Rapat Minggon Kecamatan Pebayuran Digelar Di Desa Bantar Sari

2 min read

Bekasi,  aspirasipublik.com – Rapat minggon Kecamatan di laksanakan di Desa Bantarsari, Nabrih selaku camat Pebayuran, memang sudah menjadwalkan, Rabu 23 /01 /19, di hari Rabu ke 3 januari Acara rapat minggon kecamatan tersebut di laksanakan diaula Desa, bantar sari

Acara Minggon ini dihadiri Muspika Kecamatan Pebayuran, para Aparatur Pemerintah Desa, se kecamatan pebayuran dan elemen lembaga Desa, BPD/LPM/karang taruna beserta ibu PKK, tokoh Agama tokoh masyarakat Pebayuran.

“menurut Nabrih, selaku Camat Pebayuran intinya dari rapat minggon ini, untuk pengajuan fisik infrastruktur sarana-prasarana desa tahun anggaran 2019/2020, yang akan di akomodir oleh pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat, program-program Kecamatan”.

“yang intinya dari seluruh pemerintah desa se-kecamatan Pebayuran, yang di rapat Musrenbang tersebut untuk usulan tahun 2020 dan program-program Kecamatan yang sudah di berkasi oleh pihak kasi, kecamatan, “.  Tuturnya.

“Kepala Desa Bantarsari Ika, berharap dengan adanya rapat musrenbang tersebut, agar semua pengajuan di Desanya,terakomodir dan terealisasikan

“Kades IKA dari hasil rapat tadi sangat mengharapkan agar usulan-usulan dari Desa Bantarsari bisa terealisasikan semua ,di sini kami mengajukan 5 kegiatan Fisik untuk pembangunandDesa, salah satu nya drainase saluran Air/leningan karena di sini mayoritas mata pencaharian masyarakatnya sehari-hari bertani,”  ucapnya.

Masih kepala Desa bantar sari IKA pun menambahkah, hal yang paling terpenting adalah Penerangan Jalan Umum. (PJU). Karena sangat penting sekali untuk para pengguna jalan ya itu penerangan jalan umum  (PJU)  peneranagan diwilayah jalan Desa bantar sari masih keadaan  gelap, belum ada penerangan, di  sepanjang jalan, itulah menjadi alasan kenapa rapat minggon kecamatan ini di gelar di Desa bantar sari,

Kades IKA mengatakan hal tersebut diatas ketika di sambangi, oleh awak media aspirasi publik diruang kerjanya” mungkin sekalian silaturahmi agar bisa lebih dekat lagi antara Camat dan Kepala Desanya” ucapnya terkait acara minggon diadakan di desa Bantar Sari. (M. Umpah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.