May 16, 2022

Mulyana Kades Bojong Sari Selalu Berperan Aktif Dalam Menjalankan Tugas

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – kades bojong sari Mulyana, selalu aktif dalam menjalankan tugasnya, kades ini memang sudah terbiasa, tidak kaget lagi, karena kades Mulyana sebelum menjabat sebagai kepala desa, pernah juga menjadi anggota BPD, di Desa tersebut.

Mulyana baru beberapa bulan menjabat jadi kepala desa, sudah ada perubahan, baik dari sarana prasarana, infrastruktur ruangan para staf dan juga ruangan pelayanan masyarakat, sangat teratur dengan baik, sehingga roda pemerintahan yang di pimpin oleh kades mulyana, yang baru berjalan beberapa bulan sudah tampak kinerjanya oleh masyarakat.

Kades Mulyana patut diacungkan jempol, oleh masyarakatnya karena ia benar-benar selalu memperhatikan masyarakat dan slalu mengedepankan untuk kepentingan masyarakat.

Ketika disambangi oleh awak media aspirasi publik,diruang kerjanya,ia mengatakan “saya akan prioritaskan infrastruktur jalan, soalnya jalan paling utama untuk kepentingan perekonomian masyarakat, kalau jalannya bagus pasti akan maju, perekonomian masyarakatnya akan berkembang dengan baik,” tegasnya. dan kades Mulyana sangat berharap untuk kedepannya, kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat bantuan kucuran anggaran untuk wilayah kami yang belum tersentuh,”  Ucapnya. (M. umpah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.